Abdul & The Coffee Theory Siapkan Lagu Baru di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020

Selasa, 08 Desember 2020 - 21:59 WIB
loading...
A A A
Musisi lainnya yang tampil, seperti MLDJAZZPROJECT SEASON 4 (18 Desember 2020), Lalahuta (26 Desember 2020), dan Kamaya & Mr. Postman (7 Januari 2021).

FOX’S Candy Studio Virtual Store sendiri merupakan customized gift candy store yang unik dan menarik dari permen FOX’S. Di sini pengunjung akan disajikan dan memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.
Abdul & The Coffee Theory Siapkan Lagu Baru di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020

Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box. Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan sebagai bingkisan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya. (Baca juga: Pencarian Bakat Kini Bisa melalui Online dan Ada di Aplikasi RCTI+ )

Kreasi para pengunjung dapat menjadi semakin menarik karena FOX’S Candy Studio tahun ini juga menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan tiga merek lokal favorit anak muda Indonesia. Ketiga merek lokal tersebut adalah NIION, Tuca, dan Melekat Sejiwa, yang akan tersaji dalam berbagai produk special merchandise seperti tas selempang, masker kain, hingga hand sanitizer. Jangan lupa nantikan kejutan spesial dari FOX’S.

“Kami berharap FOX’S Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Permen FOX’S senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita,” tutup Didiet.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)