Pencarian Bakat Kini Bisa melalui Online dan Ada di Aplikasi RCTI+

Selasa, 08 Desember 2020 - 18:08 WIB
loading...
Pencarian Bakat Kini Bisa melalui Online dan Ada di Aplikasi RCTI+
Aplikasi RCTI+ telah membuat fitur pencarian bakat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat kini menjadi salah program yang diburu kalangan muda untuk menjajal bakat mereka dan membuka peluang untuk sukses. Di televisi beberapa program yang sangat dikenal seperti Indonesian Idol di RCTI, Kontes Dangdut Indonesia KDI di MNCTV, dan Esports Star Indonesia di GTV. Kini pencarian bakat juga merambah ke dunia online, aplikasi RCTI+ juga membuat fitur pencarian bakat.

Di tahun 2020 aplikasi RCTI+ hadir dengan 2 fitur terbaru yaitu fitur game dan pencarian bakat atau disebut Home of Talent. Fitur Home of talent (HOT) diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat, mulai bakat yang umum hingga bakat unik. Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga dari luar Indonesia. Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakat mereka melalui kompetisi secara online.

( )

Fitur HOT hadir dengan 2 pencarian bakat yang sampai saat ini masih berlangsung, yaitu Hot Act - Bike For Lyfe di mana dengan upload video tentang sepeda atau komunitas sepeda saja, siapapun berkesempatan untuk menjadi pemenang. Satu pencarian bakat lagi yang tidak kalah seru adalah HOT Act - The Art Of Magician, di mana dengan upload video keahlian atau hobi unik memainkan trik sulap, siapapun berkesempatan mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “Hadirnya fitur Home of Talent (HOT) diharapkan dapat menjadi wadah bagi content creator dan orang-orang berbakat di luar sana dalam menunjukkan bakatnya. Selain itu fitur HOT dapat menjadi pelengkap dalam aplikasi RCTI+, sehingga pengguna tidak hanya menikmati video, berita, audio, games tetapi juga menunjukkan bakatnya dan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah.”

Untuk kriteria peserta dimulai dari umur 16 tahun. Cara mengikuti kompetisinya mudah, dengan download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store, buka aplikasi RCTI+, klik fitur HOT, pilih menu Competition, pilih kompetisi yang ingin di ikuti, baca syarat dan ketentuan, upload video, berbagi video yang telah di-upload ke sosial media dan ajak teman nonton dan vote video.

( )

Ikuti kompetisinya secara gratis dan raih total puluhan juta rupiah! Untuk mengikuti pencarian bakat online di aplikasi RCTI+ klik pada link https://hot.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)