Melisha Sidabutar, Peserta Audisi Indonesian Idol Special Seasons Tutup Usia

Rabu, 09 Desember 2020 - 00:09 WIB
loading...
Melisha Sidabutar, Peserta Audisi Indonesian Idol Special Seasons Tutup Usia
Slaah satu peserta audisi Indonesian Idol Special Seasons, Melisha Pricilla Sidabutar dikabarkan meninggal dunia di Bekasi pada Selasa (8/12/2020) sore. / Foto: Instagram @melishapricilla
A A A
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Indonesian Idol . Salah satu peserta audisi Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar berpulang dalam usia yang relatif masih muda, 19 tahun. Kabarnya, Melisha meninggal dunia di Bekasi pada 8 Desember 2020 sore diduga karena mengalami masalah pada jantung.

(Baca juga: Melisha Sidabutar Pukau Juri Lewat Lagu Michael Bolton )

Kabar duka tersebut dibagikan tetangga Melisha yang bernama Ellysia Belinda melalui Instagram Story-nya dengan akun @ellysiabelinda. "Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin," tulis Ellysia dalam IG Story-nya, Selasa (8/12) malam.

"Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama-papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan," tambahnya.

Ellysia Belinda menuturkan, setelah di-rontgen, ditemukan ada pembengkakan di jantungnya. "Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gak usah, takut Covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes," tulisnya.



Menurut Ellysia, mendiang yang bernama lengkap Melisha Pricilla Sidabutar dibawa ke RS THB dan ke RS Citra. "Tapi di RS Citra gak ada alat CPR, yang buat kagetin detak jantung. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," terangnya.

Dalam unggahan IG Story-nya, Ellysia mengunggah foto jenazah Melisha sedang dibaringkan di sofa dengan dikelilingi keluarganya, menjelaskan siapa dirinya karena mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen. Rumahnya berhadapan langsung dengan rumah Melisha.

"Aku tuh tetangganya. Seberang-seberangan rumahnya. Dari SMP ngeles vokal bareng. Kakaknya kakak kelas gue juga pas SMA. Jadi begitu tahu kabarnya langsung mampir, bantu-bantulah sebisa mungkin. Sedih banget," ungkapnya.

Ellysia kemudian mengunggah video situasi terkini di rumah duka. Terlihat para pelayat berdatangan ke rumah Melisha yang memiliki saudara kembar bernama Melitha, yang juga mengikuti audisi Indonesian Idol tapi tidak lolos. "Ini keadaannya saat ini. Setelah dimandikan, sedang didoakan bersama," tulis Ellysia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3550 seconds (0.1#10.140)