Vision+ Gratis 7 Hari Trial, Tonton Ribuan Jam Tayangan Hits Original Series hingga Channel TV Terlengkap!

Rabu, 09 Desember 2020 - 07:33 WIB
loading...
Vision+ Gratis 7 Hari Trial, Tonton Ribuan Jam Tayangan Hits Original Series hingga Channel TV Terlengkap!
Menyambut akhir tahun, Vision Plus mempersembahkan rekomendasi tontonan asyik yang hanya dapat ditemukan secara eksklusif di Vision Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir tahun, layanan OTT streaming Vision+ mempersembahkan rekomendasi tontonan asyik yang hanya dapat ditemukan secara eksklusif di Vision+ untuk dinikmati kapan dan di mana saja kepada seluruh penggunanya, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari.

Bagi pengguna baru, Vision+ memberikan gratis 7 hari trial Vision+ Premium untuk menonton semua tayangan Vision+.

Sepanjang tahun 2020, Vision+ terus menambah jumlah library konten dengan merilis beberapa judul konten original seperti Twisted, Ketawa Di Mana Aja, dan Dua Alam. Semua original konten tersebut bisa dinikmati oleh pengguna Vision+ secara gratis maupun premium.

( )

Twisted merupakan original series perdana Vision+ yang dibintangi oleh sejumlah artis dan komika terkenal mulai Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, Tanta Ginting, Rispo, hingga Kristo Immanuel. Film ini menyajikan 8 episode kisah horor komedi dengan jalan cerita yang berbeda-beda.

Masih dengan genre horor, Vision+ juga menghadirkan konten original Dua Alam yang menceritakan tentang Bobby, seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis. Tergerak untuk mengunjungi tempat misteri dan melakukan sebuah pembuktian, Bobby pun mengajak Mars, temannya yang merupakan seorang Indigo.

Setelah rekomendasi tayangan horor melalui Twisted dan Dua Alam, Vision+ mengajak pengguna untuk menikmati konten segar dan menghibur dari para komika Indonesia seperti Ridwan Remin, Boah Sartika, Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Rigen Rakelna dan masih banyak lain pada saat melontarkan bit-bit lucu dalam acara Stand-Up Comedy dan Roasting, Ketawa Di Mana Aja.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN mengatakan, “Vision+ ingin mengajak para penggunanya untuk menutup tahun 2020 secara istimewa, dengan sederetan judul original konten yang dirilis perdana oleh Vision+ di tahun ini dan hanya bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+.”

Tidak hanya original konten, Vision+ juga dijamin memberikan hiburan yang up-to-date dengan daftar channel TV lokal dan linear terlengkap hingga lebih dari 70 channel. Semua tayangan live streaming tersebut juga bisa dinikmati kembali hingga 7 hari ke belakang melalui fitur Catch-Up di Vision+.

“Vision+ adalah solusi bagi para pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi namun membutuhkan hiburan yang lengkap dan berkualitas, tak hanya lebih dari 10.000 jam tayangan hits, tetapi juga channel TV lokal dan linear terlengkap,” kata Endang Mayawati, Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)