Vision+ Gratis 7 Hari Trial, Tonton Ribuan Jam Tayangan Hits Original Series hingga Channel TV Terlengkap!

Rabu, 09 Desember 2020 - 07:33 WIB
loading...
Vision+ Gratis 7 Hari Trial, Tonton Ribuan Jam Tayangan Hits Original Series hingga Channel TV Terlengkap!
Menyambut akhir tahun, Vision Plus mempersembahkan rekomendasi tontonan asyik yang hanya dapat ditemukan secara eksklusif di Vision Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir tahun, layanan OTT streaming Vision+ mempersembahkan rekomendasi tontonan asyik yang hanya dapat ditemukan secara eksklusif di Vision+ untuk dinikmati kapan dan di mana saja kepada seluruh penggunanya, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari.

Bagi pengguna baru, Vision+ memberikan gratis 7 hari trial Vision+ Premium untuk menonton semua tayangan Vision+.

Sepanjang tahun 2020, Vision+ terus menambah jumlah library konten dengan merilis beberapa judul konten original seperti Twisted, Ketawa Di Mana Aja, dan Dua Alam. Semua original konten tersebut bisa dinikmati oleh pengguna Vision+ secara gratis maupun premium.

( )

Twisted merupakan original series perdana Vision+ yang dibintangi oleh sejumlah artis dan komika terkenal mulai Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, Tanta Ginting, Rispo, hingga Kristo Immanuel. Film ini menyajikan 8 episode kisah horor komedi dengan jalan cerita yang berbeda-beda.

Masih dengan genre horor, Vision+ juga menghadirkan konten original Dua Alam yang menceritakan tentang Bobby, seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis. Tergerak untuk mengunjungi tempat misteri dan melakukan sebuah pembuktian, Bobby pun mengajak Mars, temannya yang merupakan seorang Indigo.

Setelah rekomendasi tayangan horor melalui Twisted dan Dua Alam, Vision+ mengajak pengguna untuk menikmati konten segar dan menghibur dari para komika Indonesia seperti Ridwan Remin, Boah Sartika, Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Rigen Rakelna dan masih banyak lain pada saat melontarkan bit-bit lucu dalam acara Stand-Up Comedy dan Roasting, Ketawa Di Mana Aja.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN mengatakan, “Vision+ ingin mengajak para penggunanya untuk menutup tahun 2020 secara istimewa, dengan sederetan judul original konten yang dirilis perdana oleh Vision+ di tahun ini dan hanya bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+.”

Tidak hanya original konten, Vision+ juga dijamin memberikan hiburan yang up-to-date dengan daftar channel TV lokal dan linear terlengkap hingga lebih dari 70 channel. Semua tayangan live streaming tersebut juga bisa dinikmati kembali hingga 7 hari ke belakang melalui fitur Catch-Up di Vision+.

“Vision+ adalah solusi bagi para pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi namun membutuhkan hiburan yang lengkap dan berkualitas, tak hanya lebih dari 10.000 jam tayangan hits, tetapi juga channel TV lokal dan linear terlengkap,” kata Endang Mayawati, Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

“Bagi yang tidak dapat menyaksikan acara televisi favoritnya secara live, Vision+ juga memungkinkan pengguna yang ingin menonton ulang tayangan tersebut hingga 7 hari ke belakang dengan fitur Catch-Up TV,” tuturnya.

Keseluruhan konten yang disajikan oleh Vision+ mulai dari konten original, film, serial televisi, hingga live streaming channel bisa dinikmati secara gratis di Vision+. Namun, untuk pengguna yang ingin mengakses lebih banyak lagi konten-konten tersebut dapat berlangganan Vision+ Premium dengan harga yang terjangkau.

“Mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan Vision+ Premium 7 hari atau Rp30.000 untuk berlangganan selama 30 hari, pengguna Vision+ dapat menikmati konten-konten premium yang kami tawarkan. Bagi pengguna baru, nikmati juga gratis 7 hari trial Vision+ Premium untuk menonton semua tayangan Vision+ sesuka hati,” kata Adita Widyansari, Director of Product, Marketing & Subs Management MVN.

Segera unduh aplikasi Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

( )

Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group . Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional. Beberapa pembeda Vision+ dengan aplikasi sejenis adalah:

A. Local & Premium Channel
Vision+ menghadirkan lebih dari 70 channel TV nasional, internasional, dan premium untuk setiap pelanggan umum. Vision+ juga terintegrasi dengan lini bisnis Pay TV milik MNC Group seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan PLAYBOX yang menayangkan lebih dari 120 channel TV nasional, internasional, dan premium.

B. Catch Up TV
Fitur yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang live TV dari channel nasional, internasional, maupun premium pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan 7 (tujuh) hari ke belakang.

C. Beragam pilihan konten eksklusif
Vision+ menyediakan beragam konten TV Channel dan 10.000+ jam Video on Demand dari Indonesia dan Internasional, sebagai pembeda Vision+ menyediakan semua konten yang diproduksi oleh MNC Pictures secara eksklusif dan hadir lebih dulu daripada aplikasi sejenis.

Ke depan, Vision+ akan semakin menghadirkan tayangan-tayangan menarik berupa original series yang diproduksi oleh rumah produksi lokal yang bekerja sama dengan MNC Pictures.

Ragam tayangan Vision+ dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna. Bagi pengguna yang baru mengunduh dan mendaftarkan akun di Vision+ juga akan mendapatkan gratis trial selama 7 hari Vision+ Premium.

Vision+ juga menghadirkan paket Vision+ Premium bagi pengguna yang ingin mengakses lebih lebih banyak konten premium berupa channel dan original series dengan harga yang terjangkau. Vision+ Premium bisa didapatkan mulai dari Rp10.000 untuk durasi berlangganan 7 hari atau pilihan paket berlangganan lainnya yang dengan berbagai metode pembayaran.

Vision+ ini dapat diakses melalui perangkat mobile seperti tablet dan smartphone yang dapat diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS) serta versi desktop dengan mengunjungi www.visionplus.id.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)