Judika Kenang Momen Nyanyi bareng Melisha Sidabutar di Babak Audisi Indonesian Idol SS

Rabu, 09 Desember 2020 - 08:36 WIB
loading...
Judika Kenang Momen  Nyanyi bareng Melisha Sidabutar di Babak Audisi Indonesian Idol SS
Melisha Sidabutar. Foto/IG @jud1ka
A A A
JAKARTA - Judika turut berduka atas berpulangnya kontestan Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar . Ia lantas mengenang momen saat bertemu Melisha di babak audisi Indonesian Idol.

Kabar duka datang dari salah satu peserta audisi Indonesian Idol Season Spesial, Melisha Sidabutar. Dia dikabarkan meninggal dunia di usia 19 tahun pada 8 Desember 2020.

( )

Judika selaku juri Indonesian Idol mengungkapkan rasa duka citanya melalui unggahan di Instagram. Dia membagikan foto Melisha kala bernyanyi di babak eliminasi. "Beristirahatlah dengan tenang @melishapricilla sidabutar," tulis Judika melalui keterangan fotonya di Instagram, Selasa (8/12).



Pelantun "Putus Atau Terus" ini kembali mengingat momen ketika dirinya berduet dengan peserta asal Medan itu. Saat babak audisi keduanya bernyanyi lagu Batak, "Ujuni Ngolu".

Tak lupa Judika juga mengirimkan doa untuk Melisha dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga tenang di sana dan buat @melithatricia beserta keluarga besar diberi kekuatan, kesabaran dan penghiburan dari Tuhan," pungkasnya.

( )

Melisha sebelumnya berhasil mendapatkan golden ticket hingga masuk ke babak eliminasi kedua di Indonesia Idol Special Season. Namun sayang, kini langkahnya terhenti untuk menuju babak showcase.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)