Netizen Meminta Chanyeol EXO Keluar dari Acara Laws of The Jungle

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:05 WIB
loading...
Netizen Meminta Chanyeol EXO Keluar dari Acara Laws of The Jungle
Chanyeol EXO. Foto/ Instagram @real_pcy/Instagram
A A A
SEOUL - Netizen meminta Chanyeol EXO untuk keluar dari Laws of The Jungle. Rencananya Chanyeol, Arin Oh My Girl, Gary dan Go Juni Hee dikonfirmasi akan tampil di season baru reality SBS itu. Mereka akan tampil sebagai penjelajah.

Tapi, netizen meminta Chanyeol untuk keluar karena kontroversinya. Papan pesan online untuk SBS Laws of the Jungle pun dibanjiri dengan komentar yang beragam. Beberapa di antaranya mengatakan tidak ingin melihat Chanyeol dan meminta SBS untuk mengeditnya.

Baca juga : Melisha Sidabutar, Peserta Audisi Indonesian Idol Special Seasons Tutup Usia

"Saya tidak ingin melihat selebriti yang memiliki kehidupan pribadi yang kontroversial,"

"Tolong edit Chanyeol dari pertunjukan,"

Dilansir dari Alkpop, Rabu (9/12) hingga saat ini, produser Laws of the Jungle dan label Chanyeol, SM Entertainment belum memberikan tanggapan terkait hal ini. Laws of the Jungle di Ulleung-do tayang perdana pada 12 Desember pukul 8:55 KST.

Baca juga : Begini Ungkapan Duka Keluarga Besar Indonesian Idol, Juri hingga Kontestan

Seperti diberitakan sebelumnya, baru-baru ini Chanyeol diliputi kontroversi panas ketika seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Chanyeol dituduh berselingkuh dengan setidaknya 10 wanita lain, termasuk seorang idola, YouTuber, penari, pramugari dan bahkan temannya sendiri.

Meskipun mendapat reaksi keras, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak memiliki pernyataan resmi tentang masalah tersebut, dan Chanyeol tetap diam sehingga mengecewakan banyak penggemar.Sementara itu, Chanyeol kembali menjadi sorotan publik dengan mengunggah foto pada bulan November diikuti dengan berita kembalinya dirinya ke variety TV.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)