Sambil Simak Pilkada, Nonton 6 Tayangan Ini Juga Seru!

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:30 WIB
loading...
Sambil Simak Pilkada, Nonton 6 Tayangan Ini Juga Seru!
Boy William dan Ayu Ting Ting dalam Dimsum Martabak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) digelar serentak di sejumlah kota hari ini, Rabu (9/12). Usai memilih calon pemimpin unggulan Anda, pastikan hindari kerumunan dalam waktu lama dan segera kembali ke rumah.

Anda yang memiliki waktu luang, Viu merekomendasikan enam tayangan Asia yang akan membuat Anda bahagia selama di rumah. Anda dapat menyaksikan seluruh tontonan tersebut sambil menantikan dua drama Korea hebat yang sangat dinantikan oleh pecinta drama, yaitu "True Beauty" dan "Mr. Queen" pada 13 Desember mendatang. Keduanya eksklusif hanya ada di Viu.

( )

Nah, menurut Viu juga, inilah enam rekomendasi tontonan seru di sepanjang hari pencoblosan Pilkada .

1. Isteri Misteri
Rizal (Sharnaaz Ahmad) dihadapi kegelisahan dan ketakutan setelah diramalkan akan ada orang yang membunuhnya. Ia menduga pembunuh tersebut adalah istri Rizal sendiri. Masalahnya, Rizal tidak hanya memiliki satu istri, tetapi tiga. Emma (Tiz Zaqyah) adalah istri pertama dengan dua anak. Yatie (Sharifah Shakinah), istri kedua yang menyukai petualangan dan kegiatan yang memacu adrenalin.

Istri ketiga adalah Lisa (Azira Shafinaz), penyayang kucing yang hobi berbelanja. Rizal memiliki sekretaris yang membantunya dalam memecahkan misteri bernama Jun (Azar Azmi). Di episode terbarunya, para istri akhirnya mengetahui poligami yang dilakukan oleh Rizal. Ketika para istri disatukan dalam satu rumah, Rizal semakin sadar ada yang aneh dengan kelakuan ketiga istrinya.

2. Keluarga Baha Don Season 2
Baha Don (Othman Hafsam) merupakan penggemar berat film "The Godfather". Obsesi ini menjadikan Baha Don membuat bisnis ilegal di balik usaha makanan milik keluarga. Sepeninggal Baha Don, usaha keluarga diwariskan kepada Jo Don (Remy Ishak), sang putra.

Di episode terbaru Keluarga Baha Don, Jo Don memiliki pesaing kuat yang ingin menghancurkan keluarga Baha. Mat Don (Khir Rahman) dan Jo juga dikejutkan dengan kemunculan sang ayah yang selama ini mereka kira telah meninggal dunia. Baha Don berpura-pura mati untuk bersembunyi dari Mama Don (Susan Lankester) karena suatu hal. Sementara itu, dua anggota Keluarga Don diculik sehingga Mama Don menjadi panik. Pesaing Baha Don semakin berambisi untuk menghabisi nyawa Baha Don untuk menghancurkan bisnis keluarga tersebut.

3. 100 Days My Prince
D.O EXO kehilangan ingatan akibat peristiwa menegangkan yang hampir menewaskan dirinya dalam "100 Days My Prince". D.O berperan sebagai Pangeran Lee Yul yang berperangai dingin dan mengalami percobaan pembunuhan karena orang-orang yang ingin merebut tahtanya.

Pangeran Lee Yul diselamatkan oleh Yoon (Jung Hae Kyun) dan kehilangan ingatannya, sejak saat itu namanya berganti menjadi Na Won Deuk. Yoon memiliki anak perempuan bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang berprofesi sebagai detektif di Joseon. Hong Shim dinikahkan dengan Na Won Deuk tanpa mengetahui jati dirinya, karena adanya peraturan wajib menikah sebelum usia 28 tahun dari istana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)