Mantap Memilih Adit, Ayu Ting Ting: Doakan yang Terbaik, Semoga Lancar

loading...
Mantap Memilih Adit, Ayu Ting Ting: Doakan yang Terbaik, Semoga Lancar
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto/Instagram Ayu Ting Tng
JAKARTA - Nama pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu jadi sorotan publik. Terlebih mengenai kisah asmara dari ibu satu anak ini. Sejak bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang kerap diberitakan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan beberapa pria. Sebut saja, Shaheer Sheikh, Andy Arsyil, Didi Riyadi, dan Ivan Gunawan.

Namun nyatanya kini pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini pun mantap memilih untuk melabuhkan hatinya kepada seorang pengusaha bernama Adit Jayusman. Kini Ayu Ting Ting yang sudah mulai berani tampil ke publik dengan pacar barunya bahkan tak sungkan beri klarifikasi saat hubungannya dikabarkan kandas.

Baca juga : 7 Fakta Melisha Sidabutar, Kontestan 35 Besar Indonesian Idol yang Meninggal Dunia

Enam tahun menjalani kehidupan sebagai janda Enji Baskoro, Ayu Ting Ting kini tampaknya sudah siap untuk kembali menikah. Belum lama ini ia juga mengenang lagi kisah cintanya dengan Adit Jayusman. Curahan hati mengenai kisah asmaranya ini diungkapkan Ayu Ting Ting di YouTube fotografer kondang tanah air, Rio Motret yang dikutip SINDOnews.com, Rabu (9/12).



Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengaku mengenal Adit dari salah satu sahabatnya, hingga keduanya saling jatuh cinta sampai mantap menikah."Ya kenalnya dikenalin sama teman. Lumayan (lama), awalnya kenalan doang cuma lama-lama ya, mungkin takdirnya dekat," ucap Ayu Ting Ting."Bersyukur lah, mudah-mudahan (lancar) aku sih enggak mau banyak omong. Doain yang terbaik," sambungnya.

Ayu juga membocorkan alasan dirinya memilih Adit Jayusman sebagai calon ayah baru Bilqis."Pokoknya bukan dari dunia entertainment, dia (Adit Jayusman) orangnya sangat baik, yang jelas di luar dari pekerjaan aku. Biar sama-sama mengerti satu sama lain, enggak pengen yang barengan kerjanya," tutur Ayu Ting Ting sembari tersipu malu.

Menurut pedangdut kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini, Adit memiliki banyak sifat yang membuatnya luluh dan yakin memilihnya menjadi suami."Ya baik pokoknya. Maksudnya gini, dewasa iya, pokoknya baiklah sesuai seperti apa yang aku mau, Alhamdulillah dan Insya Allah enggak bakal aneh-aneh ," ucap pelantun lagu Tatitut itu.



Baca juga : Judika Kenang Momen Nyanyi bareng Melisha Sidabutar di Babak Audisi Indonesian Idol SS

Berani memutuskan dirinya mantap untuk berpacaran dengan publik figur, Ayu Ting Ting menyebut Adit Jayusman bukan tipe pasangan pencemburu."Nggak (cemburuan) sih sejauh ini. Aku juga enggak, kita sama-sama dewasa dan lebih saling pengertian sih satu sama lain," jelasnya.

Berbagai tabiat asli Ayu membuat Ayu Ting Ting teringat kisah cintanya bersama para mantan. Menurut putri sulung pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini, dia pun selalu serius menjalin hubungan meski pada akhirnya ditinggalkan begitu saja sebelum naik ke pelaminan."Aku sih sama orang lain selalu serius enggak pernah main-main. Maksudnya enggak pernah mau bercanda, main-mainin anak orang, sama siapa pun itu harus serius," pungkasnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top