Amanda Manopo Ternyata Sering Curhat Soal Billy Saputra ke Kakaknya

Rabu, 09 Desember 2020 - 18:30 WIB
loading...
Amanda Manopo Ternyata Sering Curhat Soal Billy Saputra ke Kakaknya
Amanda Manopo ternyata sering curhat soal Billy Syahputra pada kakaknya, termasuk soal pacaran beda agama. Lalu, bagaimana tanggapan Angelica Manopo soal itu? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin dekat. Kabarnya mereka siap melangkah ke arah yang lebih serius, meski dua artis ini beda agama. Bagaimana pihak keluarga pemain sinetron Ikatan Cinta ini menanggapi masalah tersebut? Soal itu, ternyata Amanda suka curhat ke kakaknya.

Kakak Amanda, Angelica Manopo mengungkapkan bahwa mereka telah mengadakan pertemuan keluarga. Hal itu terangkum dalam channel YouTube ESGE Entertainment berjudul ANGELICA MANOPO ANGKAT SUARA TENTANG HUBUNGAN AMANDA & BILLY yang dikutip SINDOnews.com, Rabu (9/12). (Baca juga: Gelar Makan Malam, Billy Syahputra Pertemukan Ayahnya dengan Keluarga Amanda Manopo )

Angelica mengatakan bahwa pemeran Andin itu sering curhat mengenai pasangannya dan hal yang tengah dihadapi, termasuk menceritakan saat didekati Billy, beberapa bulan lalu.

“Aku kadang nemenin dia syuting beberapa kali, dia cerita ‘Ini ada yang deketin gue nih’. Jadi ya sudah aku bilang terserah, kalau Amanda-nya mau dan senang, ya terserah, tapi juga dia usianya masih 21 tahun,” tutur Angelica.

Sebagai kakak, dia mendukung keputusan adik dalam memilih pasangan. Kendati sempat ragu pada keseriusan Billy, Angelica melihat adik mendiang Olga Syahputra itu adalah sosok yang baik.

“Aku sebagai saudara kandung pasti mendukung keputusan Manda, dia juga sudah dewasa dan sudah tahu pilihan terbaiknya. (Awalnya ragu) ya kan dia (Billy Syahputra) orang entertaiment ya, kita tahu lah dunia entertain seperti apa dan punya karakter masing-masing. Aku tahu aslinya dia baik sih,” sambungnya.

Kebaikan Billy ini sebagai poin penting. Terbukti, tepat di hari ulang tahun Amanda pada Minggu, 6 Desember 2020 lalu, pasangan muda itu mengadakan pertemuan keluarga. (Baca juga: Billy Syahputra Sematkan Cincin ke Jari Manis Amanda Manopo )

“Ya ini Billy yang ngasih tahu aku kalau dia ada rencana dinner dan dinner ini tuh surprise dari dia. Ternyata di situ ramai ada keluarga Billy dan teman-teman dekatnya,” kata Angelica.

Dia mengaku bahwa pihak keluarga telah saling mengenal dan mengobrol. Soal hubungan yang beda agama, pihak keluarga menyerahkan pada Tuhan.

“Kita pasti doa yang terbaik buat Manda. Kita gak tahu kalau kedepannya seperti apa, pasti support lah. Kita kan sebagai keluarga, sebagai orang terdekat Manda kita mau yang terbaik buat Manda. Balik lagi ya gak bisa ngomong apa-apa karena yang namanya jodoh biar Tuhan yang aturlah,” jelas Angelica.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)