Kampanye Keren Label Koper untuk Musim Libur Akhir Tahun

Rabu, 09 Desember 2020 - 22:31 WIB
loading...
Kampanye Keren Label Koper untuk Musim Libur Akhir Tahun
Label koper Rimowa merayakan liburan akhir tahun ini dengan kampanye untuk menghormati kekuatan hubungan yang abadi lewat Gift for the Journey Ahead. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Label koper Rimowa merayakan musim liburan akhir tahun ini dengan meluncurkan kampanye untuk menghormati kekuatan hubungan yang abadi lewat “Gift for the Journey Ahead”. Kampanye ini menampilkan serangkaian sketsa simbolis.

Dalam kampanye liburan ini, label ingin mengeksplorasi perasaan syukur yang mendalam terhadap orang-orang yang paling dicintai serta secara bersamaan menunjukkan kegembiraan dalam melakukan perjalanan kembali dalam mengantisipasi semua yang akan datang. (Baca juga: Tampil Garang Bak Jagoan, Prilly Latuconsina Malah Disebut Netizen Mirip Suzzanna )

Disutradarai oleh pembuat film asal Spanyol yang berbasis di LA, Santos Bacana, kampanye ini terbentang dalam serangkaian cerita pendek di mana kisah-kisah pemberian hadiah yang berbeda.

Kampanye memperlihatkan bagaimana label beserta kenangan yang membantu untuk menciptakan, mampu memperkuat sebuah ikatan hubungan yang paling dicintai.

Masing-masing video dalam kampanye ini mengeluarkan pesan yang merayakan pertukaran. Hal ini sebagai semacam ritus peralihan, momen dimana hubungan menjadi semakin dalam selamanya, hadiah yang dipertimbangkan dari masa depan yang belum terungkap.

Hal yang menjadi sorotan pada seluruh kampanye ini adalah produk dari Rmowa Holiday Gift Guide. Ini merupakan koleksi terbaru berupa Essential in Desert Rose dan Cactus, Eyewear, dan kasing Classic dari layanan kostumisasi dan personalisasi Rimowa Unique. (Baca juga: Amanda Manopo Ternyata Sering Curhat Soal Billy Saputra ke Kakaknya )

Kampanye global yang terintegrasi ini akan berjalan melalui saluran digital berbayar dan dimiliki. Lifestyle photography tambahan dan konten sosial ekslusif dapat dilihat pada Facebook, Instagram, dan WeChat Rimowa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)