Keren, 5 Armada Garuda Indonesia ini Pakai Masker

Rabu, 09 Desember 2020 - 20:29 WIB
loading...
Keren, 5 Armada Garuda Indonesia ini Pakai Masker
Eksibisi Garuda Indonesia Livery Show menampilkan lima armada dengan livery masker di Hanggar 2 Garuda Maintenance Facility (GMF Aeroasia). Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Maskapai Nasional Garuda Indonesia menggelar eksibisi “Garuda Indonesia Livery Show” yang menampilkan lima armada dengan livery masker di Hanggar 2 Garuda Maintenance Facility (GMF Aeroasia).

Adapun empat dari lima design pesawat bermasker tersebut merupakan hasil kreasi dari pemenang kompetisi “Fly Your Design Through The Sky” yang telah dilaksanakan sejak Oktober lalu. (Baca juga: Tingkatkan Akses Penerbangan Intra Papua, Garuda Buka Rute Makassar-Manokwari-Sorong )

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan kegiatan"Livery Show" ini sebagai puncak rangkaian kegiatan kompetisi "Fly Your Design Through The Sky", sekaligus bentuk komitmen Perusahaan dalam mendukung gerakan “Ayo Pakai Masker” yang dicanangkan pemerintah serta sebagai wujud keseriusan Garuda Indonesia dalam menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui konsistensi penerapan protokol kesehatan pada seluruh touch point layanan penerbangan.
Keren, 5 Armada Garuda Indonesia ini Pakai Masker

"Penyelenggaraan livery show pertama di Indonesia ini kami harapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk terus menghasilkan inovasi melalui cara-cara yang kreatif dalam rangka mendukung upaya percepatan penanganan pandemi, yang salah satunya dilakukan melalui gerakan yang mendorong peningkatan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker," kata Irfan.

Sebuah kebanggaan bagi Garuda bisa menampilkan berbagai hasil karya kreativitas anak bangsa yang memperkenalkan kekayaan dan keragaman budaya Indonesia ke berbagai belahan dunia, dengan mask livery yang terpasang pada armada yang turut melayani penerbangan internasional ini.

Hadirnya mask livery pada armada Garuda Indonesia tidak hanya menjadi pengingat kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, melainkan juga diharapkan dapat menghadirkan excitement dan meningkatkan minat serta kepercayaan masyarakat yang akan terbang di masa pandemi bersama Garuda Indonesia yang baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu maskapai penerbangan global dengan protokol kesehatan terbaik versi Safe Travel Barometer.

“Kami turut menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan penyelenggaraan kompetisi "Fly Your Design Through The Sky" ini, yaitu Yayasan Artha Graha Peduli, Pigeon Express, serta Pertamina yang turut berperan aktif dalam menyampaikan pesan gerakan menggunakan Masker ini melalui sinergi yang dilaksanakan bersama Garuda.”, tutup Irfan. (Baca juga: Jangan Salah, Olahraga Sore Dapat Berikan Manfaat Kesehatan yang Optimal )
Keren, 5 Armada Garuda Indonesia ini Pakai Masker

Selain mengaplikasikan design masker pada armada A330-900 Neo, melalui kompetisi “Fly Your Design Through The Sky” yang diselenggarakan selama bulan Oktober lalu, Garuda Indonesia juga telah menampilkan 4 karya anak bangsa terbaik pada armada Garuda Indonesia diantaranya karya Jailani Sidik dengan tema “Indonesian Pride” yang ditampilkan pada pesawat B737-800NG, karya Helena Calista dengan tema “Terbang Tinggi dan Tetap Terlindungi” yang diaplikasikan pada pesawat B737-800NG, karya Rainhard Budi Susanto dengan tema “Sekar Jagat Nusantara” pada armada A330-300 serta karya Johana Angelia Christian bertema “Bersama Membangun Masa Depan Bangsa” yang diaplikasikan pada pesawat B777-300ER”.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)