Arya Saloka Dituduh Selingkuh, Putri Anne: Itu Namanya Akting

Kamis, 10 Desember 2020 - 03:36 WIB
loading...
Arya Saloka Dituduh Selingkuh, Putri Anne: Itu Namanya Akting
Arya Saloka semakin mendapat perhatian, utamanya ibu-ibu. Menariknya, tak sedikit yang berkomentar usil di medsos hingga mendapat respon Putri Anne, istri Arya Saloka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka semakin mendapat perhatian dari kaum perempuan, utamanya ibu-ibu. Ini karena aktingnya di sinetron ‘Ikatan Cinta’ sebagai Aldebaran. Perannya itu membuat penonton RCTI terbawa perasaan alias baper.

Apalagi saat Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, istri dari Aldebaran. Alhasil, kedekatan-kedekatan keduanya saat menjalani adegan sinetron, membuat sebagian netizen baper hingga ke dunia nyata. (Baca juga: Fitnah Arya Saloka di "Ikatan Cinta", Glenca Chysara Dicaci-maki Netizen )

Beragam komentar di media sosial bermunculan. Tak jarang, Arya dan Amanda yang telah memiliki pasangan, dijodoh-jodohkan hingga dituduh selingkuh. Hal ini rupanya sampai juga kepada Putri Anne, istri Arya Saloka.

“Suaminya selingkuh. Mbaknya kok biasa aja?” kata netizen. Postingan usil ini kemudian diunggah ulang oleh Putri Anne di Instagram Story-nya, Rabu (9/12/2020).

Alih-alih marah, aktris Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini justru bereaksi santai. “Maaf ya bun, itu namanya acting. Sering-sering bergaul bun, biar enggak kuper,” balas ibu satu anak ini. (Baca juga: 5 Gaya Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Meleleh )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)