Melalui AFK Beauty Skincare, Ade Fitrie Kirana Ingin Bantu Masyarakat

Kamis, 10 Desember 2020 - 09:33 WIB
loading...
Melalui AFK Beauty Skincare, Ade Fitrie Kirana Ingin Bantu Masyarakat
Aktris sinetron Ade Fitrie Kirana membuka peluang usaha untuk masyarakat yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dengan sistem online tanpa modal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang belum jelas kapan akan berakhir, membuat masyarakat khawatir terhadap kondisi perekonomian. Hal tersebut dapat memicu terjadinya masalah tersendiri, seperti PHK besar-besaran serta kesulitan mencari pekerjaan.

(Baca juga: 5 Gaya Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Meleleh )

Guna membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi, aktris yang juga entrepreneur Ade Fitrie Kirana membuka peluang usaha untuk masyarakat yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dengan sistem online tanpa modal.

Usaha tersebut bergerak di bidang kecantikan melalui AFK Beauty Skincare. Meski terbilang baru, AFK Beauty Skincare sudah memiliki pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. AFK juga merupakan produk berkualitas dengan terjamin kehalalannya dan terdaftar di BPOM.

"Dengan bergabung menjadi reseller dari produk AFK Beauty Skincare, kamu bisa mendapat kesempatan free treatment di AFK Beauty Skin Clinic. Jika melebihi target penjualan mendapatkan berbagai hadiah fantastis uang tunai, hingga liburan jalan-jalan ke luar negeri dan umroh, serta hadiah lain," ungkap Ade Fitrie dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Ade Fitrie pun mengatakan, untuk bergabung menjadi reseller, syaratnya sangat mudah, yakni cukup membeli 1 series produk yang sesuai keinginan. Usaha ini tidak memerlukan modal besar dan tidak membutuhkan stok barang. "Benefit yang kami tawarkan pun sangat menjanjikan," imbuhnya.

Menurutnya, kesempatan ini terbuka lebar bagi siapapun, baik yang masih fresh graduate hingga ibu rumah tangga yang ingin mencoba memulai berbisnis. Bergabung AFK reseller juga akan menambah ilmu serta relasi yang akan sangat berguna untuk karier di masa mendatang.

(Baca juga: Uji Coba, Perawat Ini Rasakan Efek Vaksin Corona Mirip Infeksi Covid-19 )

"Untuk info lebih lanjut atau pendaftaran reseller bisa kirim pesan langsung (DM) di Instagram @afkbeautyskincare," pungkas Ade Fitrie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)