Merespon Kekhawatiran Penggemar, Styuting Drama BTS YOUTH Dihentikan

Kamis, 10 Desember 2020 - 09:05 WIB
loading...
Merespon Kekhawatiran Penggemar, Styuting Drama BTS YOUTH Dihentikan
Para personil BTS di drama YOUTH. Foto/Asiawiki.com
A A A
SEOUL - Drama BTS YOUTH berhenti syuting untuk mengatasi kekhawatiran penggemar. Hankook Ilbo melaporkan bahwa YOUTH berhenti syuting pada akhir Oktober dan tidak akan dilanjutkan hingga Januari 2021.

Co-produser Chorokbaem Media dan Big Hit Entertainment memutuskan untuk menghentikan produksi untuk mengatasi kekhawatiran penggemar tentang nama karakter.

Baca juga : Model Cantik Azka Aurada Meninggal Dunia

Pada bulan Oktober, penggemar menyatakan keprihatinan setelah mengetahui karakter yang akan menggunakan nama lahir anggota. Karena diri fiktif BTS mengalami situasi yang tragis, kelam, dan pelecehan, beberapa penggemar khawatir kejadian yang dibayangkan ini dapat memengaruhi kehidupan nyata BTS.

Penggemar BTS, ARMY, menghubungi Big Hit Entertainment dan mendesak agensi untuk mempertimbangkan kembali. Big Hit Entertainment menanggapi permintaan penggemar dengan serius. Karena itu, telah diputuskan bahwa syuting untuk drama yang sangat dinantikan ini tidak akan dilanjutkan sampai keputusan telah diambil.

Baca juga : 7 Fakta Melisha Sidabutar, Kontestan 35 Besar Indonesian Idol yang Meninggal Dunia

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (10/12) syuting diharapkan untuk dilanjutkan pada bulan November, tetapi sekarang telah ditunda hingga Januari. Sementara itu, YOUTH berdasarkan BTS Universe dan akan menceritakan sekelompok tujuh anak laki-laki (diri fiksi BTS) saat mereka mengatasi kesulitan dan mengalami pertumbuhan pribadi saat tumbuh bersama.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)