Meghan Markle Terpikat Nina Bag Besutan Desainer Gabriela Hearst

Kamis, 10 Desember 2020 - 12:30 WIB
loading...
Meghan Markle  Terpikat Nina Bag Besutan Desainer Gabriela Hearst
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Label fashion Chloe mengumumkan direktur kreatif terbaru yakni Gabriela Hearst . Hearst dianggap memiliki visi yang sama dengan label yakni merealisasikan fashion berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Pekan lalu, Chloe mengumumkan bahwa Natacha Ramsay-Levi mengundurkan diri dari perannya sebagai direktur kreatif setelah empat tahun mendesain untuk label fashion asal Prancis itu. Penggantinya akhirnya terungkap yakni Gabriela Hearst.

Baca juga : The Body Shop Support RUU PKS dengan Shoes Art Installation

Hearst pernah beberapa kali menampilkan karyanya di New York Fashion Week. Pada 2004, desainer asal Uruguay ini meluncurkan labelnya sendiri, Candela, di Brooklyn, Amerika Serikat. Pada 2015, dia memulai lini eponimnya sendiri, dan dia mendapat kesuksesan besar sejak itu.

Desainnya terkenal dengan gaya yang klasik dan ramah lingkungan. Aksesori terkenal yang pernah dia ciptakan seperti Nina Bag. Tas ini telah dikenakan oleh semua orang mulai dari Meghan Markle , Oprah hingga Ibu negara terpilih Jill Biden.

Baca juga : Coba Suites dan Villa Baru di Bali, Nyaman untuk Keluarga!

“Saya selalu mengagumi energi kreatif Hearst yang bersemangat dan rasa kualitas dan kerajinan yang luar biasa,” kata CEO Chloe, Riccardo Bellini seperti dilansir dari nytimes.com.

Koleksi Chloe pertama dari Hearst disajikan pada Maret 2021. Dia juga akan tetap menjadi direktur kreatif labelnya sendiri, yang memiliki investasi finansial dari LVMH.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)