Sepatu Super Wendy Tak Berkompromi, di Jagoan Bola Go..Go..Go!, Wah Ada Apa Ya?

Kamis, 10 Desember 2020 - 12:41 WIB
loading...
Sepatu Super Wendy Tak Berkompromi, di Jagoan Bola Go..Go..Go!, Wah Ada Apa Ya?
Salah satu adegan di Jagoan Bola Go..Go..Go!. Foto/MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Keseruan sinetron J agoan Bola Go..Go..Go! semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari jam 19.00 sinetron ini benar-benar benar-benar sudah di hati para pemirsa yang menghadirkan beberapa mantan pemain bola profesional liga Indonesia seperti Syamsir Alam, Hamka Hamzah dan ‘El Loco’ Gonzales.

Jagoan BolaGo..Go..Go! Produksi dari MNC Pictures diperankan oleh tokoh utamanya yaitu Naufal Hosebagai Wendy, Asya Lianda sebagai Putri, Farasfatik, Rafael Putra, dan sederetan Pemain lainnya. Selain itu ada sejumlah pemain yang tak kalah kerennya seperti, bocah viral Alwiansyah, Bowo Tik Tok sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante Lilis.

Baca juga : Arya Saloka Selalu Bawa Sajadah Hingga Minyak Kayu Putih Saat Syuting

Di tiap episodenya akan menyajikan tontonan yang menarik dengan teknik dan strategi permainan bola yang real, dan bisa menjadi edukasi bagi pemirsa yang ingin memahami sepak bola.

Pada episode kali ini akan memperlihatkan pertandingan di laga Galaxy Cup semakin memanas, untuk menghadapi lawan-lawannya tim Macan Emas akan dilatih oleh 3 pelatih dari mantan atlit sepakbola nasional, yakni Syamsir Alam, Hamka Hamzah, ‘El Loco’ Gonzales.

Demi memenangkan pertandingan tersebut Wendy akan kembali memakai sepatu supernya untuk bertanding. Tetapi sepatu super kali ini justru tak mau berkompromi dan membawa pengaruh negatif bagi Wendy dan tim macan emas. Kemudian Putri akan kembali mendapat kepercayaan sebagai kapten tim macan emas, di saat yang bersamaan dia kembali mendapat hambatan dari keluarganya yang tahu bahwa Putri diam-diam pergi dari pesantren untuk bertanding bola.

Baca juga : Ayu Ting Ting Fitting Baju Pengantin, Ayah Rozak: "Tahun Depan InsyaAllah Menikah"

Bagaimana kelanjutan dari Jagoan Bola Go..Go..Go! kali ini akibat sepatu super tak mau berkerjasama, Saksikan keseruan Jagoan Bola Go..Go..Go! di MNCTV setiap hari, pukul 19.00 WIB. Jagoan Bola Go..Go..Go! juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)