Prosesi Pemakaman Melisha Sidabutar Diiringi Isak Tangis Keluarga

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:23 WIB
loading...
Prosesi Pemakaman Melisha Sidabutar Diiringi Isak Tangis Keluarga
Jenazah Melisha Pricilla Sidabutar dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis (10/12/2020). / Foto: Okezone/Wisnu Yusep
A A A
BEKASI - Jenazah Melisha Pricilla Sidabutar dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis (10/12). Prosesi pemakaman peserta audisi Indonesian Idol Special Season itu diiringi isak tangis dan haru keluarga, dan kerabat mendiang.

(Baca juga: Indonesian Idol Turut Berduka atas Berpulangnya Melisha Sidabutar )

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Melisha, yang mampu menembus Top 35 di Indonesian Idol Special Season , meninggal dunia karena pembengkakan jantung yang dideritanya. Saudara kembar Melitha itu mengembuskan napas terakhir di usia yang sangat muda, 19 tahun.

Menjelang peti jenazah Melisha yang berada di dalam liang lahat ditutup tanah, Pendeta Teddy Rusli memberikan siraman rohani kepada pihak keluarga dan sejumlah keluarga yang hadir.

Prosesi pemakaman jenazah Melisha ini sendiri dilaksanakan secara privasi dan hanya dihadiri keluarga saja. "Hanya keluarga ke pemakaman, (karena) dilaksanakan dengan lebih privasi," kata Ellysia Belinda, teman masa kecil dan tetangga dekat Melisha Sidabutar, Kamis.

Sebelumnya, ketika mengetahui kabar meninggal dunianya salah satu pesertanya yakni Melisha, pihak Indonesian Idol melalui akun Instagram @indonesianidolid menyampaikan belasungkawa dalam unggahannya dengan menampilkan foto Melisha.

(Baca juga: Mengenang Perjalanan Melisha Sidabutar Ikuti Indonesian Idol Spesial Seasons )

"Beautiful soul is never forgotten. Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya Melisha Sidabutar. Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest in Peace @melishapricilla," tulis Indonesian Idol melalui akun @indonesianidolid, Rabu (9/12) dinihari WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)