7 Film dan Serial yang Bakal Menginspirasi Keseruan Liburan Anda

Kamis, 10 Desember 2020 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Bagi Anda yang selalu ingin mahir memainkan sebuah alat musik, ini saatnya untuk mewujudkannya. Anda dapat belajar sendiri secara online atau ikut kelas musik seperti yang dilakukan para karakter di serial drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol. Baik itu bermain piano seperti Gu Ra-ra (Go A-ra) atau bermain gitar seperti Sunwoo Jun (Lee Jae-wook), pilih alat musik yang ingin Anda kuasai dan berikan komitmen serta usaha yang terbaik ketika mempelajarinya.

5. Belajar membuat kue

Liburan tak akan lengkap tanpa hidangan penutup yang manis. Coba pelajari cara membuat berbagai macam kue yang cantik dan lezat lewat Sugar Rush Christmas: Season 2. Anda bisa mencatat resep-resep yang digunakan oleh para kontestan, ikuti setiap langkah pembuatannya, dan ajak keluarga dan orang-orang terdekat untuk mencicipinya.

6. Menciptakan momen Natal yang spesial

Ketika Natal telah tiba, ajak keluarga untuk menikmati tayangan yang tak hanya menghibur, namun juga penuh kehangatan seperti The Christmas Chronicles 2. Ikuti perjalanan dua bersaudara penyelamat Natal Kate (Darby Camp) dan Teddy Pierce (Judah Lewis) yang kini kembali terbawa dalam sebuah petualangan baru bersama Santa Claus (Kurt Russell). Jadikan kebersamaan bersama keluarga menjadi momen Natal yang spesial dan tak terlupakan.

(Baca juga: Paparan Asap Rokok Picu Sejumlah Penyakit Mengerikan )

7. Membuat resolusi untuk tahun 2021

Ketika sampai di penghujung tahun 2020, saatnya menyiapkan resolusi untuk tahun yang akan datang. Mungkin Anda ingin menjadi lebih berani dan terbuka dengan berbagai petualangan, seperti dua anak muda di film DASH & LILY. Keduanya saling bertukar tantangan dan harapan lewat sebuah buku jurnal yang diletakkan di berbagai kota New York. Layaknya Dash (Austin Abrams) dan Lily (Midori Francis), Anda juga dapat bertukar resolusi dengan orang-orang terdekat agar dapat lebih termotivasi untuk mewujudkannya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)