Kakak Beradik Podcast Hadirkan Program Misteri yang Belum Pernah Ada, Untold Story Tanah Pasundan

Kamis, 10 Desember 2020 - 15:33 WIB
loading...
Kakak Beradik Podcast Hadirkan Program Misteri yang Belum Pernah Ada, “Untold Story Tanah Pasundan“
Sejumlah selebriti menjadi bintang tamu dalam program podcast misteri Untold Story Tanah Pasundan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Podcast horor bertajuk “Untold Story Tanah Pasundan“ besutan Kakak Beradik Podcast memposisikan diri sebagai salah satu program live streaming dengan konten mistis dan misteri berbayar paling sukses saat ini. "Untold Story Tanah Pasundan" sendiri mengupas soal hal mistis ataupun cerita misteri di Tanah Pasundan yang hingga kini masih tersimpan dan belum terungkap.

Program podcast live streaming “Untold Story Tanah Pasundan“ mendapat antusias sangat tinggi dari penggemar genre horor. Terbukti, hingga H-1 pelaksanaan live streaming-nya, podcast ini telah berhasil menarik lebih dari 50.000 pembeli tiket.

( )

Hal tersebut diungkapkan oleh Terry Soe, General Manager Happen.inc selaku promotor event live streaming “Untold Story Tanah Pasundan“. Event ini sendiri merupakan kolaborasi antara MOP Channel dengan Happen.inc yang bakal memberikan tayangan spesial dua episode bagi penggemar pada Desember 2020, tepatnya di tanggal 11 dan 12 mendatang.

CEO MOP Channel Ruben Onsu mengatakan, antusiasme penggemar genre horor sangat luar biasa. "Ini akan menjadi hiburan yang menarik di pengujung tahun 2020," kata Ruben melalui rilisnya, Kamis (10/12).

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast bertajuk “Untold Story Tanah Pasundan” bakal ditayangkan secara live selama 3 jam mulai pukul 22.00 WIB. Acara ini digawangi oleh host Jordi Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda, dan Kang Didit, serta turut menghadirkan Betrand Peto Putra Onsu sebagai co-host mendampingi sang ayah, Ruben Onsu.

Program ini akan ditayangkan secara eksklusif di Tiket.live dan terbagi menjadi dua episode yang dilakukan di dua lokasi yang berbeda. Penelusuran secara live di dua lokasi tersebut akan melibatkan bintang tamu spesial di antaranya Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Candy, Alshad Ahmad, dan Haruka.

“Dalam tiap penelusuran nanti, audience diajak merasakan sensasi pengalaman melakukan penelusuran mistis yang sangat menegangkan, mencekam penuh misteri yang belum pernah ditayangkan di acara reguler biasanya,“ ujar Jordi Onsu.

( )

Anda yang ingin menyaksikan program misteri ini dapat langsung mengakses aplikasi Tiket.com untuk membeli tiketnya. Informasi lengkap mengenai acara ini bisa dicek melalui Instagram @happeninc.id atau @mopchannel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)