Film A Recipe for Seduction Angkat Kisah Pendiri KFC, Kolonel Sanders

Rabu, 09 Desember 2020 - 23:33 WIB
loading...
Film A Recipe for Seduction Angkat Kisah Pendiri KFC, Kolonel Sanders
Lifetime on Monday mengumumkan film yang mengangkat pendiri KFC, Kolonel Sanders. Lewat A Recipe for Seduction, film ini akan tayang pada Minggu (13/12). Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Lifetime on Monday mengumumkan film pendek sinematik tentang pendiri KFC, Kolonel Sanders. Lewat A Recipe for Seduction , film ini akan tayang perdana pada Minggu (13/12)

Film mini yang dibintangi Mario Lopez sebagai pendiri restoran cepat saji ini, penuh dengan misteri, ketegangan, penipuan, permainan unggas dan inti dari semuanya adalah cinta dan ayam goreng. (Baca juga: Vision+ Gratis 7 Hari Trial, Tonton Ribuan Jam Tayangan Hits Original Series hingga Channel TV Terlengkap! )

Saat diumumkan, film ini dengan cepat menjadi trending di Twitter dan menyebabkan Mario Lopez dan Lifetime menjadi tren di mesin pencarian sepanjang hari.

Dilansir Business Insider, film A Recipe for Seduction bukan yang pertama bagi KFC menjadikan Kolonel sebagai objek kasih sayang seseorang.

Pada 2017, restoran cepat saji itu mengumumkan novel roman berjudul Tender Wings of Love. Dalam ceritanya, Kolonel jatuh cinta dengan seorang wanita yang tidak ingin menikahi seorang bangsawan kaya.

Sementara tahun lalu, KFC merilis sebuah game simulasi berjudul I Love You Colonel Sanders: A Finger Licking Good Dating Simulator, di mana tujuan akhirnya adalah mengencani Kolonel Sanders. (Baca juga: Amanda Manopo Ternyata Sering Curhat Soal Billy Saputra ke Kakaknya )

A Recipe for Seduction tayang perdana pada 13 Desember pukul 12.00 waktu setempat di Lifetime. Film ini juga akan tersedia untuk streaming di situs web Lifetime, aplikasi Lifetime, dan platform video-on-demand lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)