Senang Ngevlog, Ini Rekan Kerja Andalan Boy William

Kamis, 10 Desember 2020 - 15:49 WIB
loading...
Senang Ngevlog, Ini Rekan Kerja Andalan Boy William
Boy William. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Siapa tak kenal Boy William ? Masyarakat modern yang akrab dengan teknologi dan dunia vlog pasti tak asing lagi dengan namanya. Sebab, Boy termasuk YouTuber dengan 3 juta pelanggan yang konten-kontennya kerap menarik perhatian banyak netizen.

Sebagai YouTuber , tentu Boy tak bisa dilepaskan dari teknologi. Teknologi inilah yang membuatkannya bisa terus berkreasi di dunia. Gadget dan internet yang menjadi "rekan kerja" Boy sudah menjadi sebuah kebutuhan.

( )

Nah, seiring perkembangan zaman, teknologi pun mengalami kemajuan. Sebut saja teknologi jaringan baru 5G yang akan segera hadir di dunia IT. Boy sangat mendambakan kehadiran teknologi tersebut untuk mempermudah kreativitasnya saat ingin membuat vlog.

Kebutuhan pegiat dunia maya ini lantas direspon oleh provider seluler dengan teknologi 4G, salah satunya Smartfren , yang mulai melakukan uji coba terhadap teknologi baru 5G.

“Dengan teknologi 4G saja Smartfren sudah luar biasa. Apalagi nanti kalau sudah didukung teknologi 5G. Saya sih belum bisa membayangkan kehebatan Smartfren nanti," ujar Boy melalui keterangan tertulis, Kamis (10/12).

Boy tak menampik butuh jaringan internet yang mumpuni untuk mendukung kegiatan kanalnya. Begitu juga untuk kepentingan konten media sosial lain plus kemudahan mengakses berita-berita terkini, baik dari ranah hiburan ataupun politik. Smartfren selalu menjadi andalan Boy untuk mendukung semua kegiatannya itu.

( )

"Smartfren dengan 5G-nya bisa dikatakan sebagaiteknologi ter-update dan terkini untuk kesuksesan dunia digital di saat seperti sekarang. Sebab, di era ini semuanya akan berbasis digital," pungkas Boy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)