Ini Ide Kreatif Dadakan Sandra Dewi Menjadi Bisnis Baru

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:00 WIB
loading...
Ini Ide Kreatif  Dadakan Sandra Dewi  Menjadi Bisnis Baru
foto / dok Zen Porcelain
A A A
JAKARTA - Kecintaan dan kepedulian terhadap momen- momen berharga bersama keluarga dapat menjadi inspirasi untuk mendekorasi rumah. Hal inilah yang dilakukan Sandra Dewi melalui ide yang ditumpahkan dalam bentuk desain dekorasi rumah yang elegan dan cantik.

Sandra Dewi yang dikenal sebagai model & artis ternama, juga seorang professional mempunyai kecintaan dalam hal mendekorasi rumah.

Baca juga : 7 Film dan Serial yang Bakal Menginspirasi Keseruan Liburan Anda

“Terutama di saat-saat seperti ini, di mana lebih banyak menghabiskan waktu dan aktivitas di rumah,” ujar Sandra Dewi dalam rilis yang diterima sindonews.com.

(BACA JUGA : Diperkosa, Anak Perempuan 12 Tahun Melahirkan Bayi Kembar )

Sandra Dewi menuturkan berbagai macam cara dia lakukan untuk membuat hunian terasa lebih nyaman, salah satunya dengan mendekorasi rumah. Dari kecintaan tersebut akhirnya timbul ide untuk berkolaborasi bersama dengan Zen Porcelain Tableware , salah satu produsen tableware.

Keduanya mempersembahkan koleksi Limited. Koleksi terbaru yang diberi nama Magical Moment ini terinspirasi dari kecintaan dan keperdulian Sandra Dewi terhadap momen- momen berharga bersama keluarga.

“Karena itulah tercipta Ide yang ditumpahkan dalam bentuk desain yang elegan dan cantik,” ujar Sandra Dewi.

(BACA JUGA : Lihatlah Michael Jordan Kirim Snack di Lapangan Golf Pakai Drone! )

Aksen ornamen dan desain digambarkan dengan berbagai jenis hewan yang sangat lucu dan menggemaskan seperti Rubah, Rusa, Beruang dan Tupai. Aksen ornamen daun menjadikan suasana makan menjadi lebih meriah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)