Satu Bangunan Jadi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Ini Fakta-Fakta di Belakangnya!

Kamis, 10 Desember 2020 - 17:28 WIB
loading...
Satu Bangunan Jadi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Ini Fakta-Fakta di Belakangnya!
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media. Foto Insert/YouTube Beth Kasegaran Theresia
A A A
JAKARTA - Sinetron "Ikatan Cinta" tak hanya menarik dari sisi cerita dan para pemainnya, tapi juga tempat yang dijadikan lokasi syuting . Beberapa bangunan yang ada di kawasan Puncak, Bogor, disulap menjadi set yang menunjang cerita sinetron hits RCTI tersebut.

Kisah Aldebaran dan Andin yang diperankan oleh Arya Saloka bersama Amanda Manopo begitu memikat hati pemirsa setia "Ikatan Cinta". Chemistry yang mereka ciptakan berhasil membawa sinetron ini berjaya dan kehadirannnya selalu dinantikan. Tidak hanya Arya dan Amanda, beberapa pemain lain seperti Glenca Chysara, Sari Nila, Evan Sanders, Surya Saputra, hingga Ivanka Suwandi juga memainkan peranan penting dalam keberhasilan sinetron ini.

( )

Namun, bukan hanya kisah Aldebaran dan Andin yang mampu mencuri perhatian penonton. Lokasi yang dipakai untuk syuting sinetron ini juga banyak dicari oleh penggemar.

Lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta" bukan berada di Jakarta, melainkan di kawasan Puncak , tepatnya di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort yang berada di Jalan Gunung Geulis Pasir Angin, Megamendung, Bogor. Berikut adalah beberapa fakta mengenai bangunan mewah yang dipakai dalam syuting "Ikatan Cinta", yang dirangkum dari beberapa sumber.

Satu Bangunan Jadi Lokasi Syuting


1. Berkonsep Eropa
Bangunan megah mirip istana ini memakai tema Eropa yang didominasi warna putih. Beberapa bangunannya dipakai untuk beragam scene, mulai kantor Aldebaran hingga restoran milik ayah Andin.

2. Aslinya adalah Hotel
Hotel ini memiliki konsep unik, yaitu seperti panti jompo dan ternyata ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan para manula di hotel tersebut, seperti senam pagi di lantai paling atas.

Satu Bangunan Jadi Lokasi Syuting


3. Mempunyai Empat Lantai
Bangunan ini memiliki 4 lantai dengan beberapa ruangan istimewa yaitu ruangan untuk merajut, melukis, karaoke, perpustakaan, dan ruang kesehatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)