Si Cantik namun Menyeramkan dari Jeruk Purut

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:58 WIB
loading...
Si Cantik namun Menyeramkan dari Jeruk Purut
Radio+ memiliki beragam original story, salah satunya Lasmi Penghuni Jeruk Purut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita horor dan misteri sejak dulu hingga kini banyak digemari oleh masyarakat. Dari beragam platform digunakan seperti di radio, film, televisi, media cetak, dan kini di aplikasi digital. Aplikasi RCTI+ dalam Cerita Suara yang disiarkan di Radio+ memiliki beragam original story, salah satunya yang diminati adalah cerita Lasmi Penghuni Jeruk Purut.

RCTI+ merupakan platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Salah satunya ada fitur Radio+ yang terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

( )

Malam itu Ary dan Rudi hendak menuju rumah pamannya untuk mendapatkan pekerjaan. Tapi mereka harus melewati area pekuburan yang cukup sepi dan jauh dari rumah penduduk. Ketika sedang ke rumah paman Rudi, karena kemalaman dan mau hujan tiba-tiba Ary bertanya.

“Eh apaan tuh tadi?” tanya Ary.

“Apa sih gue nggak liat ada yang lewat,” sahut Rudi.

Kemudian Ary ingin segera bergegas untuk sampai di rumah pamannya. Namun Ary yakin bahwa saat ini dia berada di jalan yang salah. Ary mengira dia jalan ke arah pemakaman Jeruk Purut.

“Sekarang lo yang sok tau pemakaman Jeruk Perut sebelah sana, masih jauh dari sini,” jelas Rudi.

Kemudian turun hujan deras sekali, lalu mereka meneduh di pos ronda. Ketika sedang berteduh tiba-tiba Ary kembali bertanya, “Aduh siapa tuh?”

Kemudian Rudi mengatakan bahwa ada seorang yang datang ingin ikut meneduh juga. Seseorang itu ternyata wanita cantik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)