Tobey Maguire, Andrew Garfield, Emma Stone, hingga Kirsten Dunst Akan Gabung di Spiderman 3

Kamis, 10 Desember 2020 - 22:45 WIB
loading...
Tobey Maguire, Andrew Garfield, Emma Stone, hingga Kirsten Dunst Akan Gabung di Spiderman 3
Andrew Garfield, Tobey Maguire, dan para pasangan Spidey seperti Kirsten Dunst dan Emma Stone akan bergabung dalam Spiderman 3. Foto/ScreenCrush
A A A
JAKARTA - Spiderman 3 siap menyusul kepopuleran Avengers Endgame di mata para penggemar Marvel. Hal tersebut semakin kuat karena adanya laporan mengenai bergabungnya para pemain Spiderman beserta musuh bebuyutannya pada film-film terdahulu untuk gabung ke dalam film Spiderman 3.

Dikabarkan aktor Alfred Molina akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus. Muncul kabar pula bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan bermain serta bergabung dengan Spiderman masa kini yang diperankan Tom Holland.

( )

Collider melaporkan, Andrew Garfield, Tobey Maguire, dan para pasangan Spidey seperti Kirsten Dunst dan Emma Stone juga akan bergabung dalam Spiderman 3 besutan Marvel Cinematic Universe. Kirsten Dunst akan menjadi Mary Jane Watson dan Emma Stone digaet untuk memerankan kembali karakter Gwen Stacy dalam The Amazing Spiderman 1 dan 2.

Sebelumnya, sudah diketahui bahwa Jamie Foxx akan kembali menjadi penjahat Electro dari film Amazing Spiderman. Dengan banyaknya karakter terdahulu yang akan bergabung, Spiderman 3 diharapkan akan menjelajahi "multiverse". Spekulasi itu semakin meningkat dengan adanya video dari Sony yang secara terbuka mengisyaratkan akan adanya konsep multiverse dalam beberapa pekan terakhir.

Teori multiverse memang sedang digaungkan banyak fans untuk hadir di Spiderman 3 mengingat akan muncul juga Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch dalam film ini. Doctor Strange akan menjadi mentor bagi Peter Parker dalam menghadapi musuh-musuhnya nanti.

( )

Dengan banyaknya aktor dan aktris serta karakter yang bergabung, tampaknya Sony dan Marvel sedang sibuk membangun film Spiderman terliar dan terbesar yang pernah dibuat. Spiderman 3 belum diberi judul dan akan diputar di bioskop pada 17 Desember 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)