Di Bawah Umur Jadi Film Indonesia Paling Banyak Ditonton

Kamis, 10 Desember 2020 - 17:12 WIB
loading...
“Di Bawah Umur” Jadi Film Indonesia Paling Banyak Ditonton
foto / dok disney indonesia
A A A
JAKARTA - “Di Bawah Umur” tercatat menjadi salah satu film yang berhasil menarik hati masyarakat Indonesia. Film yang tayang perdana secara eksklusif di Disney + Hotstar pada 13 November lalu ini, sejak penayangan perdananya, termasuk film yang paling banyak ditonton di layanan streaming.

Film tersebut menceritakan romansa remaja yang unik dan dibintangi oleh Angga Yunanda dan Yoriko Angeline.Cerita ringan tersebut memang jadi hiburan menarik. Angga Yunanda menyatakan rasa gembiranya dan terima kasih terhadap apresiasi yang diberikan kepada 'Di Bawah Umur.

Baca juga : Riasan Mata Bold dan Unik Boleh Dicoba di Liburan Akhir Tahun

Produksi film dimulai pada awal tahun 2020 namun proses syuting terpaksa ditunda akibat kondisi pandemi covid 19 ini.

“Tetapi, kami semua sangat bertekad untuk membuat film ini dan kami benar-benar merasa terhormat serta bersyukur atas apresiasi yang telah diberikan penonton kepada 'Di Bawah Umur'. Kami berharap dapat membawa kegembiraan, tawa, dan pesan moral yang berguna, terutama di saat-saat yang penuh tantangan ini,” ungkap Angga dalam wawancara ekslusif virtual lewat Zoom.


Baca juga : Meghan Markle Terpikat Nina Bag Besutan Desainer Gabriela Hearst

Selain ‘Di Bawah Umur’, film Indonesia lainnya yang telah hadir di Disney + Hotstar antara lain, ‘Buku Harianku’, ‘Nona’, ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Bagian 1 'dan' Laskar Pelangi '.

Film lokal yang sangat dinantikan berikutnya adalah Susi Susanti - Love All, film biografi atlet legendaris Indonesia, Susi Susanti yang tayang pada 1 Januari 2021. Laura Basuki yang memerankan tokoh utama dalam film tersebut belum lama ini meraih penghargaan sebagai Aktris Pemeran Utama terbaik di Anugerah Piala Citra.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)