Tingkah Konyol Chef Arnold saat Jadi Juri MasterChef Indonesia

Jum'at, 11 Desember 2020 - 07:45 WIB
loading...
Tingkah Konyol Chef Arnold saat Jadi Juri MasterChef Indonesia
Di tiap episodenya, tingkah pola Chef kelahiran 18 Agustus 1988 itu membawa atmosfer yang menarik di galeri MasterChef Indonesia. / Foto: Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Penggemar setia tayangan MasterChef Indonesia tentu tahu Chef Arnold Poernomo , salah satu juri yang kerap menampilkan sisi humor bahkan di saat keadaan dapur dan masakan kontestan sedang terasa gawat. Di tiap episodenya, tingkah pola Chef kelahiran 18 Agustus 1988 itu membawa atmosfer yang menarik di galeri MasterChef Indonesia. Dan berikut sejumlah tingkah konyol Chef Arnold yang mungkin masih belum Anda ketahui.

(Baca juga: Injeksi Pertama, Vaksin AstraZeneca Diklaim Efektif Lawan Covid-19 )

Suka Menjahili Juri Lain Maupun Kontestan

Jika Anda menonton tiap episodenya, tak jarang Chef Arnold menjahili peserta dengan lelucon yang seketika membuat suasana tegang berubah menjadi tawa. Apalagi setelahnya Chef Arnold pasang wajah mengesalkan dan bahagia lantaran berhasil membuat peserta jadi pucat karena dikerjai. Namun, menurut Chef Renatta di sebuah tayangan YouTube pribadi Chef Arnold, terkadang leluconnya saat ingin mengerjai juri maupun peserta tidak selalu berhasil.

Kadang Suka Berpantun

Ada satu momen ketika Faiz harus keluar dari galeri MasterChef dan gagal masuk Top 3 karena tulang ikan saba yang dibuatnya gosong. Sebelum pergi Chef Arnold pun melempar pantun untuk Faiz. "Ikan Hiu makan tomat, hai kamu jangan patah semangat," sebut Chef Arnold mencoba menyemangati.

Suka "Menyomot" Makanan Kontestan saat Masih Belum Selesai Dimasak

Biasanya saat adu kreativitas memasak dan membuat makanan di galeri MasterChef Indonesia , para juri mendatangi satu-persatu kontestan untuk mengecek dan melihat progres sebelum akhirnya masakan dihidangkan di meja juri. Namun, sambil bertanya kepada peserta Chef Arnold beberapa kali ketahuan sedang mengambil beberapa kondimen yang akan dihidangkan.

Salah satu episode saat babak Pressure Test menuju Top 3, Jerry bahkan protes begitu melihat kroket tunanya diambil. "Jangan dicobain dulu chef... nanti enggak tanggung jawab ya kalau kurang," kata Jerry membela diri.

Bukan hanya Jerry yang makanannya pernah diambil, Nindi pun pernah namun tertangkap kamera hanya bisa melirik Chef Arnold yang mengambil kondimen yang sedang ditiriskan setelah digoreng sambil menjawab saat ditanya akan buat menu apa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)