Tak Peduli Teddy Menggugat Warisan Lina, Sule: Itu Urusan Rizky

Jum'at, 11 Desember 2020 - 08:17 WIB
loading...
Tak Peduli Teddy Menggugat Warisan Lina,  Sule: Itu Urusan Rizky
Sule. Foto/Instagram @ferdinan_sule
A A A
JAKARTA - Masalah warisan yang ditinggalkan mendiang sang istri, Lina Jubaedah sepertinya masih meninggalkan masalah. Teddy Pardiyana , suami almarhumah Lina kembali mengungkit soal warisan tersebut. Menurutnya, sebagai dalam warisan itu ada haknya sebagai suami.

Dia mengungkapkan, langkahnya mempersoalkan warisan itu bukan karena tak lagi memiliki harta sepeninggalan Lina. Dia tegas mengatakan, mambawa harta saat menikahi mendiang istrinya.

“Saya bekerja di Amerika Serikat selama 7 tahun dan di Jepang 3 tahun. Jadi, memang saya bawa harta juga," ujar ayah satu anak itu seperti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (10/12/2020).

Baca juga : Arya Saloka Selalu Bawa Sajadah Hingga Minyak Kayu Putih Saat Syuting

Menanggapi kisruh pembagian warisan sang mantan istri, komedian Sule enggan berkomentar banyak. Dia menegaskan, jika memang menginginkan warisan Lina maka Teddy harus berhadapan dengan anak sulungnya, Rizky Febian.

“Enggak ada urusan sama saya, karena itu urusan Iky (Rizky Febian). Karena dia bawa pengacara, Iky juga pakai lawyer. Ya sudah, biar lawyer yang mengurus. Kenapa harus repot?" kata suami Nathalie Holscher itu menambahkan.

Sule tak habis pikir dengan keinginan Teddy Pardiyana untuk bertemu dua anaknya: Rizky Febian dan Putri Delina untuk membahas warisan. "Putri dan Iky itu kan bekerja. Kok dia maksa bertemu untuk membicarakan gana-gini?" imbuhnya.

Sebagai ayah, Sule tak terima nama anaknya terus diseret-seret oleh Teddy. Ia kesal, anak perempuannya dituding mengambil harta peninggalan sang ibu.

Baca juga : Tingkah Konyol Chef Arnold saat Jadi Juri MasterChef Indonesia

“Putri hanya mengamankan semua dokumen warisan ibunya. Harus diingat, putri itu anak kedua. Yang berhak itu ya Iky sebagai anak sulung. Putri kan harus komunikasi ke kakaknya. Jadi kenapa musti ngepush Putri? Sama Iky dong,” tegas Sule.

Drama perseteruan Teddy Pardiyana dengan Sule dan anak-anaknya bukanlah yang pertama. Suami mendiang Lina itu bahkan sempat 'menegur' Rizky Febian dan Putri Delina yang tak lagi peduli pada adiknya, Bintang.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)