Heidi Klum Bangga Debut Perdana Putrinya, Leni di Cover Vogue Jerman

Jum'at, 11 Desember 2020 - 10:50 WIB
loading...
Heidi Klum Bangga Debut Perdana Putrinya, Leni di Cover Vogue Jerman
Heidi Klum dan Leni tampil di Cover Majalah Vogue Jerman. Foto/dailymail.co.uk.
A A A
JAKARTA - Leni, Putri Heidi Klum akhirnya memulai debut modelingnya. Debut pertama leni yang kini berusia 16 tahun adalah kemunculan wajahnya sebagai cover Majalah Vogue Jerman Edisi Januari/Februari 2021. Tampil bersama ibunya, mereka terlihat kompak mengenakan pantsuits warna-warni yang serasi, tanpa sepatu.

"Sangat bersemangat untuk sampul pertama saya !! Saya sangat senang di set dengan @voguegermany. Saya tidak bisa memimpikan awal yang lebih baik !! Terima kasih telah berada di sisi saya @heidiklum," tulis Leni di Instagram di samping foto sampul oleh fotografer Chris Colls.

Klum sendiri terlihat bahagia dengan awal karer putrinya tersebut. Model berusia 47 tahun ini tidak bisa menahan kegembiraannya dan membagikan foto serta pesan panjang dan menyentuh yang ditulis dalam bahasa Jerman kepada Leni di Instagram.

Baca juga : Kejutan Lagi! Taylor Swift Kembali Rilis Album Baru

"Aku sangat bangga padamu. Dan itu bukan karena kamu telah memilih jalanmu sendiri. Aku tahu, bahwa tidak peduli jalan mana yang kamu tuju, kamu akan menjadi wanitamu sendiri. Kamu selalu tahu persis apa yang kamu inginkan dan apa yang tidak kamu inginkan. Kamu adalah aku mini kecilku. Dan aku sangat bahagia untukmu, karena kamu sekarang tahu siapa KAMU, "supermodel itu memulai.

Klum mengakui bahwa tidak selalu mudah menjadi putrinya, karena kehidupan pernikahan yang dijalani Klum. "Tidak selalu mudah" karena Leni Namun meski begitu, Klum sangat bangga dengan sosok Leni yang sudah tumbuh menjadi gadis muda seperti saat ini.

"Tapi apa yang normal? Tumbuh dengan tiga ayah yang berbeda ... Dan saya akan mengatakan: tidak ada yang merugikan. Sebaliknya: Kamu adalah wanita muda yang memiliki diri sendiri, bekerja keras untuk tujuanmu sendiri. Dan bahkan yang lebih penting. .. Kamu adalah orang yang sangat keren, dengan hatimu yang berada di tempat yang tepat. "

Klum melahirkan Leni pada Mei 2004, tepat setelah dia berpisah dari pengusaha Italia Flavio Briatore. Pada bulan Desember 2009, Leni diadopsi oleh Seal yang sekarang menjadi mantan suami Klum. Klum menikah dengan musisi Tokio Hotel Tom Kaulitz pada Juli 2019.

Klum mengakhiri pesannya dengan mengatakan kepada Leni, "Vogue [sampul] ini adalah langkah pertama terbaik [dalam] karier yang kamu impikan. Dan meskipun agak sulit bagi saya untuk membiarkanmu menapaki dunia modeling ini, saya akan selalu melakukannya segalanya bagimu untuk bahagia dan mewujudkan impianmu. Aku sangat bangga menjadi ibumu. "

Baca juga : Kesal Teddy Ungkit Terus Warisan Lina, Sule: Ayo Kita Ketemu

Seperti anak-anak selebriti lainnya, sebenarnya peluang Leni untuk terjun kedunia modeling sudah terbuka beberapa tahun ini. Tapi Klum belum memberikan ijin kepada putrinya, karena dia ingin privasi Leni terlindungi, mengingat dia masih muda.

"Dia sudah cukup dewasa sekarang," kata Klum. “Saya selalu berpikir dia terlalu muda. Kami juga selalu memutuskan untuk menjauhkan anak-anak dari mata publik. Tapi sekarang dia sedang mengendarai mobil, dia berumur 16 tahun, jadi saya pikir jika Anda bisa melakukannya, Anda juga bisa menjadi model sekarang jika ini yang ingin Anda lakukan. ”

"Jelas, sebagai seorang ibu, saya ingin anak saya melakukan apa yang dia ingin lakukan. Industri ini hebat dan saya menyukainya dan saya telah berkecimpung di dalamnya selama lebih dari 20 tahun tetapi juga, itu banyak bepergian, itu berbeda. Kamu harus menjadi orang yang kuat, terutama sebagai wanita kamu harus sangat kuat," tambahnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5134 seconds (0.1#10.140)