Wujudkan Rasa Syukur, DrW Group Lakukan Berbagai Aksi Sosial

Jum'at, 11 Desember 2020 - 11:21 WIB
loading...
Wujudkan Rasa Syukur, DrW Group Lakukan Berbagai Aksi Sosial
Kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan DrW Group di berbagai tempat melalui perwakilan-perwakilan di daerah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - DrW Group kembali turun ke jalan untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 . Hal ini dilakukan sebagai wujud syukur dan berbagi kebahagiaan pada masyarakat karena pandemi telah memberikan dampak yang sangat luar biasa.

(Baca juga: Coba Yuk! Diet Mediterania untuk Perbaiki Kesehatan Pencernaan )

"Berkat ridho Allah subhanahu wa ta'ala dan doa masyarakat yang mencintai kami, kami bersyukur DrW Group, yang merupakan holding company dari produk dan klinik kecantikan DrW Skincare dapat bertahan dan tetap eksis di masa pandemi," ungkap pemilik DrW Group, dr. Wahyu Triasmara dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/12).

Aksi sosial yang dilaksanakan di sekitar wilayah Bandung dan Tasikmalaya ini berlangsung pada 2-3 Desember lalu. Kegiatan diisi dengan kegiatan berbagi sembako dan santunan anak yatim piatu. Dalam pembagian sembako, DrW melibatkan RT/RW setempat guna mendata masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Menurut dr. Wahyu, paket sembako yang dibagikan berjumlah 500 paket, yang berisikan beras 10 liter, minyak goreng, mi instan dan berbagai kebutuhan lainnya.

Adapun kegiatan santunan anak yatim diselenggarakan di kantor DrW Group Bandung dengan dihadiri sedikitnya 30 anak yatim dari Masjid Al-Hidayah, Paledang, Bandung. Beragam acara dilakukan di kegiatan ini, di antaranya pembacaan tilawah Al-Quran oleh Ustaz Yadi Saeful Hidayat, LC; tausiah dari Ustaz Zacky; serta sambutan dari Komisaris DrW Group, Heli Kusmayadi.

Pada kegiatan tersebut turut hadir juga perwakilan dari perusahaan-perusahaan unit bisnis DrW Group, seperti Direktur Utama Karya Ihsan Mandiri, Irfan; Direktur Utama Wahyu Property, Setio Bayuaji; serta Direktur Utama Dzawani Travelindo, Iskandar Dwi Prayudia.

Dalam penuturannya, Heli berharap masyarakat tidak melihat nilainya, tetapi perhatian DrW Group terhadap lingkungan merupakan hal yang utama. "Lancar atau tidaknya operasional perusahaan juga bergantung dari masyarakat sekitar," kata dia.

Selama masa pandemi, bukan kali ini saja DrW Group melakukan aksi sosial. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan DrW Group di berbagai tempat melalui perwakilan-perwakilan di daerah. "Alhamdulillah sampai hari ini kurang lebih sekitar 50.000 paket sembako dan 170 ton beras telah dibagikan oleh DrW Group selama masa pandemi berlangsung," kata dr. Wahyu.

"Hal ini kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab moral kami kepada masyarakat untuk bisa saling meringankan beban saudara-saudara kita di masa pandemi di mana kondisi ekonomi di masyarakat benar-benar terhantam," lanjutnya.

(Baca juga: Tingkah Konyol Chef Arnold saat Jadi Juri MasterChef Indonesia )

Dokter Wahyu Triasmara juga mengungkapkan jika seluruh kegiatan sosial didokumentasikan di akun Instagram @drwskincarepeduli. Di setiap cabangnya, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Pekanbaru, hingga Lampung, DrW juga menyediakan ambulans buat masyarakat yang membutuhkan, dan informasi ini bisa dilihat melalui akun IG @ambulancedrw. "Sedangkan untuk informasi lengkap tentang DrW skincare, bisa akses laman kami drwskincare.com," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)