Vicky Duo Manado Merasa Tidak Ada Lagi di Galeri MasterChef Season 7

Jum'at, 11 Desember 2020 - 19:08 WIB
loading...
Vicky Duo Manado Merasa Tidak Ada Lagi di Galeri MasterChef Season 7
Lewat program Live Chat Plus, Yuri berbincang dengan Vicky bagaimana tanggapan Vicky melihat Duo Manado sudah tidak ada di galeri MasterChef Indonesia. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Program MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI telah memasuki babak Top 3, Jerry, Nindy dan Audrey akan bersaing menjadi juara. Untuk mencapai posisi Top 3 tentunya memerlukan perjuangan dan kemampuan yang mumpuni dibidang memasak.

Zahra Yuriva Dermawan dan Vicky Sumanti merupakan peserta MasterChef Season 7 yang lolos 20 besar. Mereka sempat berbincang-bincang di salah satu program RCTI+, yaitu Live Chat Plus. (Baca juga: Tingkah Konyol Chef Arnold saat Jadi Juri MasterChef Indonesia )

Lewat program Live Chat Plus, Yuri berbincang dengan Vicky bagaimana tanggapan Vicky melihat Duo Manado sudah tidak ada di galeri.

“Ya sebenarnya sih sedih karena perjuangan duo Manado sudah berakhir ya sampai disini tapi kita harus bersyukur bahwa sebenarnya kita udah dikasih kesempatan,” kata Vicky.

Sebagai informasi, Duo Manado dalam Masterchef yaitu Vicky Sumanti dan Ramos Nenggo. Tak hanya itu, Vicky juga sempat bertanya kepada Yuri bagaimana perasannya selama mengikuti kegiatan di MasterChef Season 7.

Yuri menjawab bahwa selama di MasterChef perasaannya seperti roller coaster karena naik turun. “Aku ya perasaan di Masterchef ga bisa dijelaskan dengan kata-kata,” jawab Yuri.

Saksikan MasterChef Indonesia Season 7 setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.00 hanya di RCTI, program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com (Baca juga: Pesan Aziz MCI untuk Calon Peserta MasterChef Indonesia )

Nonton terus Live Chat plus yang hanya ada di RCTI+, bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17900/yuri-jengkel-ada-apa-nih. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)