Ali Mensan Akui Perannya di Amanah Wali Dibenci Banyak Orang

Jum'at, 11 Desember 2020 - 18:30 WIB
loading...
Ali Mensan Akui Perannya di Amanah Wali Dibenci Banyak Orang
Ali Mensa dikenal sebagai Koh Reng di sinetron Amanah Wali 4. Dia pun mengaku jika karakternya itu membuat dirinya dibenci banyak orang. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ali Mensa adalah aktor yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai MC serta pemain film dan iklan. Kini, ia dikenal sebagai pemain sinetron Amanah Wali 4 dan berperan sebagai Koh Reng.

Di tengah break syuting Ali sempat mengikuti salah satu program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus. Ali menceritakan tentang karakter dia dalam Amanah Wali 4, “Koh Reng ini karakternya sangat licik, sekarang-sekarang ini menjadi penjilat dan dibenci sama semua orang,” ujar Ali. (Baca juga: Reinold Lawalata Ternyata Suka Isengi Pemain Amanah Wali 4 )

Ketika break syuting Ali mengatakan bahwa dirinya suka tidur ketika sedang merasa sangat lelah. Namun, ketika ia merasa sedang fit dirinya lebih memilih untuk bermain game dan jalan-jalan di mall.

Tak hanya itu, ia juga berbagi cerita orang-orang yang sangat usil saat syuting, “Ada yang jadi Dicky nama aslinya Aditya Rino itu dia iseng banget, suka bikin rame ya saya juga sering banget kenal jail nya dia,” ujar Ali.

Lalu ada pertanyaan dari pengguna aplikasi RCTI+ dengan username asha33, “Kalo boleh tau sekarang lagi senang olahraga apa?” kemudian Ali menjawab “Lari ditempat, saya pengen nyobain yang lagi ngetrend sepeda cuman kayaknya sepeda tidak mampu menahan berat badan saya” jawab Ali. (Baca juga: Amanah Wali 4 Justru Bikin Sanjid Azero Jadi Copet )

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17685/grebek-game-favorit-ali-mensan. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)