4 Hari Rehat, Aurel Hermansyah Kembali ke Media Sosial

Sabtu, 12 Desember 2020 - 03:36 WIB
loading...
4 Hari Rehat, Aurel Hermansyah Kembali ke Media Sosial
Aurel Hermansyah akhirnya kembali lagi ke dunia maya, setelah mengumumkan rehat sejenak dari sosial media. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah akhirnya kembali lagi ke dunia maya, setelah mengumumkan rehat sejenak dari aktivitas sosial media, beberapa waktu lalu. Apa yang dilakukannya ini demi kesehatan mentalnya.

Setelah 4 hari rehat dari Instagram, kekasih Atta Halilintar ini kembali aktif. Dia pun mengunggah foto dirinya. Pada kesempatan itu, dia mengaku sudah merasa baikan. (Baca juga: Aurel Hermansyah Pamit, Tinggalkan Media Sosial )

"Im backk.. setelah 4 hariii #socialmediadetox," tukis Aurel pada unggahannya di akun Instagram.

"Feeeeling good ! Thanks god. Happy friday!," sambungnya.

Unggahan kakak Azriel Hermansyah itu lantas dipenuhi oleh komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat datang kembali ke dunia sosial media pada putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

"Miss u kakak...well come back...semoga selalu bahagia, sehat n selalu dlm lindungan Allah SWT...aamiin...lop u so much..," tulis krissantiagustina.

"Senengnya balik lagi...happy terus kak loly," tulis khoerunnissaranni. (Baca juga: Atta Halilintar Tegaskan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Ditunda, Bukan Batal )

"Mulai detik ini kita suport karir kk,kita akan slalu ada buat kk," tulis asyifa9244.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)