Dibentuk Titi DJ, Dara Jana Jatuh Cinta Lagi

Jum'at, 11 Desember 2020 - 23:58 WIB
loading...
Dibentuk Titi DJ, Dara Jana “Jatuh Cinta Lagi”
Trio Dara Jana kembali Jatuh Cinta Lagi, setelah salah satu diva pop Indonesia, Titi DJ kembali turun tangan, memoleh tiga personelnya, Eno, Laras, dan Sondang. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Trio Dara Jana kembali “Jatuh Cinta Lagi”, setelah salah satu diva pop Indonesia, Titi DJ kembali turun tangan, memoleh tiga personelnya, Eno, Laras, dan Sondang.

Namun, kehadiran Dara Jana kali ini tak lepas dari partner Titi DJ, Uni Evie dari Sang Dewi Enterprise. Kolaborasi inilah yang membuat Dara Jana kembali, setelah vakum sekira dua tahun. (Baca juga: Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta, Rhoma Irama: Syukur pada Allah )

“Setelah keputusan itu dibuat, bersama dengan JfK managernya, Titi menciptakan Jatuh Cinta Lagi. Sebuah lagu yang menggambarkan indahnya kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk kembali berkarya bersama lagi,” kata Titi.

Jatuh Cinta Lagi menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro, tetapi Titi DJ mengemas Jatuh Cinta Lagi menjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan kekinian, tanpa menghilangkan karakter khas Eno, Laras, dan Sondang.

Sebelumnya, Titi DJ dan Management membentuk Dara Jana sejak 2015 dengan menelurkan album perdana “Dara Jana”. Hasilnya, Dara Jana meraih popularitas, banyak mengisi panggung-panggung acara, baik skala nasional maupun internasional. Salah satunya dipercaya mengisi event APEC di Bali guna menghibur tamu-tamu mancanegara.

Namun, layaknya kehidupan, kadang semua berjalan tak bisa selalu bersama-sama. Dua tahun terakhir, Dara Jana terpaksa vakum, karena mereka terpaksa harus tinggal beda kota dan menjalani alur hidup yang terpisah dan berbeda arah. Walaupun begitu, rasa cinta dan kerinduan dalam hati untuk tetap bisa berkarya bersama tak pernah padam.

Memasuki 2020 di era pandemi, menjadi kesempatan dan waktu yang tepat bagi Dara Jana kembali berkarya. (Baca juga: Menparekraf Pastikan Penerapan CHSE di Bali Sebelum Liburan Akhir Tahun )

“Awal pandemi, saya bersama dengan 6 orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Sang Dewi Enterprise merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor dan juga Management Artist,” jelas Titi DJ.

“Pilot project kami adalah live streaming show Live Dari Rumah bersama Titi DJ. Kemudian bersama Harakati Management kami mempromotori 2Gemini Streaming Show, kemudian kami juga membentuk boyband 5 anak laki-laki Dear Juliets,” sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)