Foto Prewed, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Sebut Romeo-Juliet

Sabtu, 12 Desember 2020 - 12:26 WIB
loading...
Foto Prewed, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Sebut Romeo-Juliet
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ini tengah melakukan foto prewed, sesi pemotretan yang dilakukan pasangan sebelum hari pernikahan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ini tengah melakukan foto prewed, sesi pemotretan yang dilakukan pasangan sebelum hari pernikahan. Biasanya, hasil foto prewedding ini akan digunakan dalam undangan dan dipamerkan di tempat berlangsungnya pesta pernikahan.

Vicky dan Kalina pun memamerkan momen itu di Instagram. Lewat akun vickyprasetyo777 mengunggah video prewed itu dalam berbagai pose, di mana mereka memilih alam terbuka sebagai latar. (Baca juga:
Serius Jalani Hubungan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah )

“Hari ini semoga menjadi sejarah kisah cinta kita ...Aku akan menjadi Gladiator nanti di pray white jilid 2 kita ...semoga semua di lancarkan yaa sayang @kalinaocktaranny....,” tulis Vicky.

“Sejarah cinta pertama kali ada oleh Adam dan hawa ...kemudian cinta di lanjutkan Rama dan shinta ...sampai begitu tragis cinta di bawa mati oleh romeo and juliet dan saat ini cinta di hidupkan kembali oleh kamu dan aku.... #vikamenujuhalal #vikapraywhitejilid2,” sambungnya.


Sejumlah netizen yang melihat kebersamaan mereka ini pun angkat bicara.

@windasaskia_official
Bahagia selalu abangku... semoga ini yg terakhir yaa dan jadi jodoh dunia akherat aamiin

@florentcia_giovanny
Sejarah pertama kali adam dan hawa, dilanjutkan rama dan sinta. lalu vicky dan gotik, dilanjutkan lagi vicky dan angel lelga. Dan skrg vicky lagi dengan kalina

@mf4riz
Ujung2nya gedor pintu lagi... (Baca juga: Pamer Cincin dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Bilang “I Do” )

@angelthesixth
kebanyakan romantis nanti ending nya gak enak lho

@chrstinenc
Semoga kalina n vicky sll bahagia dan menjaga cinta nya sampai maut memisahkan kalian ....samawa yaikut seneng unk kalina
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)