Serius Jalani Hubungan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah

Jum'at, 11 Desember 2020 - 12:20 WIB
loading...
Serius Jalani Hubungan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah
Moment Vicky Prasetyo melamar Kalina Ocktaranny. Foto/Istagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini tengah menjadi sorotan publik.Tak lama setelah mengumumkan status hubungan mereka, Vicky dan Kalina yang berencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan bahkan sudah mulai mengurus surat pengantar nikah. Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tampaknya semakin serius.

Pasangan yang belum lama berpacaran ini bahkan siap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Salah satu bukti dari hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo ini dimana kini keduanya sedang mengurus persiapan untuk pernikahan. Meski banyak yang meragukan hubungan mereka, pasangan ini justru terus membuktikan keseriusan. Isu settingan juga mewarnai hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Baca juga : Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Aneh Putrinya Sebelum Meninggal Dunia

Terlebih masa lalu Vicky Prasetyo yang kelam membuat banyak orang meragukan hubungan mereka. Vicky Prasetyo diketahui sempat berpacaran dan menikah dengan sejumlah wanita. Mantan suami Angel Lelga ini juga tersandung beberapa kasus yang menyeret namanya. Kini Vicky Prasetyo menunjukkan keseriusan dan komitmennya bersama Kalina Ocktaranny.Dalam tayangan di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang dikutip SINDOnews.com, Jumat (11/12), icky Prasetyo membantah tudingan bahwa ia menggunakan pelet untuk mendekati Kalina.

Kedekatan Vicky dan Kalina membuat banyak orang menudingnya menggunakan pelet. pelantun lagu Kontroversi Hati ini pun seolah dianggap beruntung mendapatkan sosok Kalina.Tak heran, dia pun mengakui setiap harinya mendapat ratusan direct message (DM) dari netizen yang bertanya tentang hal tersebut. Namun, Vicky meluruskan. Ia ternyata punya cara sendiri membuat hati Kalina luluh.

Baca juga : Heidi Klum Bangga Debut Perdana Putrinya, Leni di Cover Vogue Jerman

“Gue seorang muslim, gue enggak pernah namanya mistik, enggak pernah dukunlah, ngebahas ini, enggak mungkin. Alhamdulillah Bro, bukan menjadi sebuah riya ya. Kita menjalani ibadah lima waktu. Kalina sepanjang perjalanan tahu, lagi jalan 'berhenti dulu ya aku mau ke masjid sudah Ashar," ungkap Vicky.

Artis kelahiran Bekasi,18 April 1984 ini pun meyakini, Kalina bisa menjadi sosok yang tepat bagi keenam anaknya. Vicky Prasetyo saat ini memiliki enam orang anak dari beberapa pernikahannya. Vicky mengaku bisa merasakan ketulusan yang diberikan Kalina saat bersama anak-anaknya.

Seperti tak ingin menyia-nyiakan Kalina, pembawa acara Kopi Viral ini merasa "bodoh" jika tidak bisa menjaga seseorang yang bisa membahagiakan anak-anaknya."Di saat dia enggak ada, anak gue sudah mulai nanyain 'Aunty Kalina mana?', bagi gue sekarang kebahagiaan bukan buat gue, tapi anak-anak gue," ungkap Vicky. Dalam kesempatan tersebut, tak diduga, Vicky ternyata melamar Kalina.

Awalnya, anak Vicky datang sembari membawa kotak cincin."Aunty Kalina, will you marry my daddy?" ungkapnya. Terlihat menangis haru mendengar ungkapan hati Vicky, Kalina langsung mendekap erat memeluk anak Vicky Prasetyo"Bismillahirahmanirahim," kata Vicky Prasetyo sembari memakaikan cincin ke jari manis Kalina Ocktaranny. Kalina Ocktaranny pun menerima lamaran Vicky Prasetyo."Yes, I do," jawab Kalina Ocktaranny sembari mengusap air matanya dengan sehelai tisu.

Baca juga : Kesal Teddy Ungkit Terus Warisan Lina, Sule: Ayo Kita Ketemu

Emma Fauziah, ibunda Vicky juga juga hadir saat putranya melamar Kalina dan menitipkan pesan untuk putranya."Jangan main-main ya, jangan dibikin main-main. Sudah cukup, kita enggak mau ada perkataan tidak baik dari orang-orang. Apapun yang terjadi kalian harus sabar, di sini saksinya semua," ujar Emma Fauziah dengan suara bergetar. Sebagai informasi, belum diketahui kapan tanggal pasti pernikahan mereka. Namun, Vicky dikabarkan akan menjalani sesi pre-wedding bersama Kalina pada 12 Desember mendatang.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)