Britney Spears dan Backstreet Boys Kolaborasi di Lagu Baru

Sabtu, 12 Desember 2020 - 17:43 WIB
loading...
Britney Spears dan Backstreet Boys Kolaborasi di Lagu Baru
Kabar bahagia bagi pecinta lagu-lagu 1990-an. Penyanyi Britney Spears dan Backstreet Boys baru saja merilis kolaborasi baru lewat lagu Matches. Foto/Canindia.
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi pecinta lagu-lagu 1990-an. Penyanyi Britney Spears dan Backstreet Boys baru saja merilis kolaborasi baru bersama.

Pada tengah malam Jumat (11/12), penyanyi pop berusia 39 tahun itu mengumumkan perilisan ulang versi deluxe dari album 2016 miliknya, Glory, yang menampilkan lagu barunya dengan grup vokal yang semuanya beranggotakan pria itu, berjudul Matches. (Baca juga: Foto Prewed, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Sebut Romeo-Juliet )

Dilansir People, Sabtu (12/12), Matches merupakan lagu elektro-pop yang menampilkan vokal Spears yang merdu dengan Backstreet Boys yang romantis.

"'Matches yang menampilkan teman-teman saya @BackstreetBoys sudah keluar sekarang !!!!," tulis Spears di Instagram.

"Saya sangat senang mendengar pendapat Anda tentang lagu kami bersama !!!! Anda juga dapat mendengarkan Glory Deluxe di mana saja sekarang ... termasuk 'Swimming in the Stars' dan remix 'Mood Ring' !!!! cinta kalian semua telah menunjukkan album ini tahun ini ... seperti saya bahkan tidak percaya !!! Saya harap ini membawa Anda kegembiraan. GOD BLESS YOU ALL !!!!!," lanjutnya. (Baca juga: Tren Fashion 2021, Begini Kata Raline Shah dan Jessica Iskandar )

Demikian pula, Backstreet Boys yang terdiri dari anggota Nick Carter , Howie Dorough, AJ McLean, Brian Littrell dan Kevin Richardson juga memposting tentang kolaborasi baru tersebut di media soaial.

"Betapa GLORIOUS hari ini ... kami telah ditanya tentang kemungkinan kolaborasi seperti ini selama 20 tahun terakhir dan hari ini adalah harinya !! #BritneyXBackstreet akhirnya hadir!," tulis grup tersebut.

Setelah lagu tersebut dirilis, banyak penggemar dari Spears dan Backstreet Boys memposting tentang lagu baru tersebut dan membagikan kegembiraan mereka di media sosial.

"Ini masalah besar! SAYA ULANGI, INI ADALAH KESEPAKATAN BESAR," tulis salah satu penggemar. (Baca juga: Wow, Marion Jola dan Iwa K Bikin Lagu Mirasantika Rhoma Irama Rasa R&B )

"Jujur saja, mereka sebaiknya mengerjakan seluruh album bersama-sama," tulis penggemar lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)