Tidak Hanya Kamera, Kim Ji-won Sukses Curi Hari Ji Chang-wook

Sabtu, 12 Desember 2020 - 21:09 WIB
loading...
Tidak Hanya Kamera, Kim Ji-won Sukses Curi Hari Ji Chang-wook
Lovestruck in the City telah berbagi sekilas tentang dua pemeran utamanya, Ji Chang-wook dan Kim Ji-won. / Foto: Ilustrasi/HITC
A A A
SEOUL - Drama KakaoTV terbaru, Lovestruck in the City telah berbagi sekilas tentang dua pemeran utamanya, Ji Chang-wook dan Kim Ji-won. Lovestruck in the City adalah drama roman pendek baru yang akan mengikuti kehidupan cinta realistis dari orang-orang muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

(Baca juga: Merchandise NCT U Dinilai Tidak Hormati Islam, SM Entertainment Tuai Kecaman )

Saat ini, drama tersebut sedang diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan musim pertama yang akan datang berjudul My Lovable Camera Thief. Ji Chang-wook akan membintangi drama sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur dan penuh keinginan yang romantis tanpa harapan dalam hal cinta.

Setelah seorang wanita yang dia sebut pencuri kamera mencuri hatinya pada suatu malam musim panas dan kemudian menghilang, dia tidak dapat melupakannya, bahkan setahun kemudian.

Sementara itu, seperti dilansir Soompi, Sabtu (12/12), Kim Ji-won akan berperan sebagai pencuri kamera, seorang pemasar freelance bernama Lee Eun Oh, yang secara spontan memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat asing hanya untuk bersenang-senang.

Namun, saat menyamar sebagai alter egonya yang berjiwa bebas, Yoon Sun Ah, dia secara tidak sengaja akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won.

Pada 11 Desember, drama yang akan datang ini merilis gambar baru dari Ji Chang-wook dan Kim Ji-won yang merekam adegan romantis camera date mereka bersama.

(Baca juga: Duh, Ada Apa dengan Masakan Audrey di Top 3 MasterChef Indonesia? )

Mata Ji Chang-wook penuh dengan kegembiraan dan kasih sayang saat dia memegang kamera dan bermain dengan seekor anjing, sementara Kim Ji-won memancarkan cahaya bahagia saat dia berpose untuk berfoto dan melihat foto-foto di kameranya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)