Brand Korea Innisfree Info Produk Larisnya, Ini Detilnya

Sabtu, 12 Desember 2020 - 21:35 WIB
loading...
Brand Korea Innisfree Info Produk Larisnya, Ini Detilnya
foto / dok innisfree
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir 2020, Innisfree , brand berbasis alami yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan merilis produk terlarisnya di Indonesia. Produk -produk ini telah mendapat respon sangat baik dari pelanggan sepanjang tahun 2020.

Innisfree Marketing & PR (ID), Karina Gadis Gumiwang menuturkan, produk-produk tersebut dibagi dalam beberapa kategori. Salah astunya adalah Best-selling Boosting Serum: Green Tea Seed Serum. Produk yang digunakan pertama kali setelah mencuci wajah ini, berfungsi mengoptimalkan manfaat produk perawatan kulit yang digunakan setelahnya.

Baca juga : Bali Zoo Mulai Ramai, Satwa dalam Keadaan Sehat

Ada pula Best-selling Wash Off Mask: Super Volcanic Pore Clay Mask 2X. Ini merupakan masker bilas yang memiliki fungsi 10-in-1. “Produk ini mengontrol minyak, merawat pori-pori, mengeksfoliasi, membersihkan secara mendalam, mengangkat kotoran dan debu, mengatasi komedo, menghaluskan tekstur, mencerahkan. menjaga elastisitas dan memberikan efek dingin,” ujar Karina dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : Trump: Suntikan Pertama Vaksin Pfizer di AS Dilakukan Kurang dari 24 Jam

Adapun Best-selling Serum yakni Brightening Pore Serum. Menurut Karina serum ini mengandung ekstrak kulit jeruk Hallabong asal Jeju. Serum ini diformulasikan dengan 10% turunan Vitamin C, B3 dan B5. Ada juga Best-selling Multipurpose Gel: Aloe Revital Soothing Gel. Produk ini mengandung 93% daging aloe murni, Aloe Revital Soothing Gel adalah gel multifungsi yang dapat redakan iritasi kulit akibat paparan sinar matahari.

Baca juga : Menu Asia Glazed Honey Chicken Ada Lagi di Maskapai Jetstar

Best-selling Face Cleanser yakni Bija Trouble Facial Foam. Menurut Karina, Bija Trouble Facial Foam menjadi andalan banyak pelanggan yang berjerawat karena produk ini non-comedogenic dan dapat membersihkan wajah secara mendalam tanpa menjadikannya kering dan ketat. “Untuk Best- Sheet Mask ada My Real Squeeze Mask. Lembaran masker ini terbuat dari 100% selulosa alami sehingga tidak mudah sobek,” ujar Karina.

Baca juga : Gerah dengan Trending Topic Boikot, JNE: Kami Netral dan Merangkul Semua Golongan

Best-selling Makeup yakni No Sebum Mineral Powder. Menurut Karina, Setting powder saat ini menjadi produk yang wajib digunakan untuk menjaga makeup tidak tertransfer ketika menggunakan masker. “Ada juga Best-selling Sunscreen yaitu Intensive Triple Care Sunscreen. Tidak hanya mengandung SPF50+ PA++++, physical sunscreen ini tahan air + bisa membantu mencerahkan kulit dan mengatasi garis halus,” ujar Karina.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)