Rasanya Juara, Lamian & Bebek Peking di Resto Chinese National

Sabtu, 12 Desember 2020 - 21:55 WIB
loading...
Rasanya Juara, Lamian &  Bebek Peking di Resto Chinese National
foto / dok Swissotel PIK Jakarta.
A A A
JAKARTA - Saat weekend atau liburan akhir tahun bersama keluarga saat pandemi Covid 19 tetap seru dengan menikmati kuliner masakan China yang autentik di Jakarta aja yakni di restoran mewah, The Chinese National yang terletak di lantai 7 Swissotel Jakarta PIK Avenue, Jakarta Utara.

Selain kelezatan makanan yang ditawarkan di restoran ini, desain restoran yang luar biasa membawa The Chinese National terdaftar dalam dua penghargaan bergengsi untuk desain interior. Penghargaan pertama diraih dalam 2020 Best of Asia Pasific Design Awards kategori Restaurants, Lounges and Bars oleh EDG Design Singapura.

Baca juga : Tumbuhkan Pariwisata, Disbudpar Kota Batam Gelar Parekraf Festival

Lalu, penghargaan kedua untuk restoran yang terdaftar dalam Interior Design’s 15th Annual Best of Year Awards 2020. Menghargai kreativitas dan desain yang luar biasa dalam desain interior dan proyek arsitektur interior sebagai pemenang kategori Hotel Dining yang berbasis di negara-negara Asia Pasifik.

The Chinese National ini menawarkan empat stasiun food luar biasa. Diantaranya yakni paperduck adalah tempat barbekyu yang mengkhususkan diri pada ritual bebek peking yang terkenal. Lalu, Black Powder Red adalah tempat para tamu disuguhi dengan rempah-rempah dan gunpowders sementara Iron Needle memuaskan selera lamian yang ditarik dengan tangan dan dim sum yang baru dibuat. DIlanjutkan, Letterpress adalah tempat minum teh mewah di siang hari dan berubah menjadi bar hingga larut malam.

Baca juga : Ini Selera Tas Hermes dan Chanel Istri Pejabat Bella Saphira

Menyajikan berbagai pilihan masakan China yang lezat untuk makan siang dan makan malam setiap hari, keempat stasiun ini dirancang untuk menawarkan pengalaman unik kepada pengunjung dalam suasana santai dan kasual. Stasiun untuk memasak langsung, roti panggang buatan sendiri, dan ruang makan privat hanyalah beberapa dari banyak fitur yang menjadikannya pilihan sempurna bagi pengunjung.

Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia, Japan, South Korea menyampaikan, “Pembukaan The Chinese National merupakan tambahan yang bagus untuk berbagai pilihan tempat makanan & minuman kami di Indonesia. Kami berharap restoran ini akan menjadi bagian penting sebagai pusat kuliner dan gaya hidup di Jakarta Utara dan komunitas di Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya untuk pengunjung lokal dan wisatawan. Kami mengundang para tamu untuk bersantap dengan tenang dengan menyediakan lingkungan yang aman dan higienis berkat ALLSAFE, label kebersihan dan keselamatan global Accor,'' paparnya.

Baca juga : Erick Thohir: BUMN Ditargetkan untuk Vaksinasi Mandiri Sebanyak 75 Juta Orang

“Kisah kenikmatan makanan khususnya lamian dan dim sum dari The Chinese National sudah terdengar sejak soft opening dari restoran ini. Hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa semangat dan dedikasi tim kami dalam memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa kepada tamu dan pelanggan setia, " kata Sean Halpin, Cluster General Manager Swissotel Jakarta PIK Avenue and Mercure Jakarta PIK. Total kapasitas resto adalah 269 kursi dan mulai buka 11.30 - 14.00. Setelah itu, kembali dibuka pukul 18.30 hingga 22.00 WIB.

Baca juga : Britney Spears dan Backstreet Boys Kolaborasi di Lagu Baru

Nikmati penawaran khusus diskon 50% di Iron Needle, mulai 12 Desember 2020, sementara program diskon dan penawaran menarik yang akan datang menanti di The Chinese National. Selain itu, sebagai keistimewaan, anggota Accor Plus dapat menikmati makan malam 5 menu spesial hanya dengan Rp488.000 ++ / orang di The Chinese National pada 18 Desember 2020 pukul 18.00 hingga selesai. (mg1)
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)