Ini Selera Tas Hermes dan Chanel Istri Pejabat Bella Saphira

Sabtu, 12 Desember 2020 - 09:30 WIB
loading...
Ini  Selera Tas  Hermes dan  Chanel Istri Pejabat Bella Saphira
foto / dok IG Bellasaphiraofficial
A A A
JAKARTA - Sudah pensiun dari dunia hiburan, Bella Saphira saat ini lebih fokus mengurus keluarga dan menjadi istri Letjen Agus Surya Bakti. Dengan kesibukannya sebagai istri Komisaris utama PT Aneka Tambang (Antam), Tbk tersebut, Bella selalu tampil cantik dan elegan di berbagai kesempatan. Dengan membawa tas dari brand mewah seperti Chanel, Hermes dan lainnya, Bella terlihat sangat fashionable.

(Baca juga : Keliling Dunia, Ini Negara Favorit Istri Pejabat Bella Saphira )

Hal tersebut terlihat di IG pribadinya @bellasaphiraofficial, Bella punya selera tas yang sangat baik. Misalnya, terlihat beberapa kali mengenakan tas keluaran brand ternama, Hermes. Tas Hermes yang dikenakan Bella merupakan seri Lindy 34 Bag yang menurut situs resminya dijual dengan harga mencapai Rp 123 juta.

Baca juga : Icip Icip Mie Korea Bulgogi Rice Vermicelli di Weekend

Bella juga memiliki seri tas Hermes lain yakni Hermes Vintage Kelly berwarna hitam. Tas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 213 juta.Saat berlibur ke luar negeri bersama keluarganya, Bella juga pernah terlihat menenteng tas dari Prada. Tas Prada yang dimiliki Bella merupakan Prada Galleria Bag. Tas berwarna hitam ini dibanderol dengan harga yang tak bisa dibilang murah, yakni sekitar Rp 39 juta.Saat bergaya di Mahkama du Pacha, Casablanca, Maroko, Bella mengenakan outfit nuansa cerah. Dia tak lupa menenteng tas mewah Chanel miliknya. Tas berwarna hitam itu diperkirakan berharga lebih dari Rp 25 juta.

(Baca juga : Mata-mata China Ini Dituduh Tiduri Para Pejabat AS demi Peroleh Informasi )

Dalam sebuah kesempatan, Bella mendatangi acara resmi dengan mengenakan kebaya. Untuk melengkapi penampilannya dengan kebaya, Bella terlihat mengenakan tas selempang dari Yves Saint Laurent. Tas ini merupakan koleksi Kate ukuran medium. Tas asal Prancis milik Bella ini dibandrol sekitar Rp 25 juta.

Baca juga : Cobain Frozen Yoghurt llaollao Khas Eropa di Jakarta

Saat menghabiskan waktu bersama dengan kedua orang tuanya, Bella terlihat tampil kasual mengenakan blouse yang dipadukan dengan celana jeans. Bella menenteng tas tangan yang bermerk Balenciaga seri classic metallic edge city. Melansir dari laman resmi Balenciaga, tas tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 36 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)