Terungkap, Alasan Sebenarnya Amanda Manopo Terima Cinta Billy Syahputra

Minggu, 13 Desember 2020 - 08:08 WIB
loading...
Terungkap, Alasan Sebenarnya Amanda Manopo Terima Cinta Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto/IG @bilsky16
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo selalu menjadi sorotan sekaligus perbincangan warganet. Terutama soal alasan Amanda jatuh cinta pada Billy.

Mengenai hal itu, Amanda melalui sebuah program televisi yang kemudian diunggah di akun penggemar @mayda616.mandaskatic mengemukakan alasan dirinya mau menerima cinta Billy. Yakni kemampuan Billy membuat perasaannya nyaman dan bahagia.

( )

"Setiap orang punya persepsi sendiri, tinggal melihat dari angle mana. Sekarang aku mikirnya materi, fisik, bisa dinomor berapa tapi kenyamanan (yang penting). Untuk sejauh ini bukan hanya nyaman, tapi membahagiakan juga," kata Amanda.

Bahkan di luar dugaan, menurut Amanda, dirinyalah yang menyatakan cinta terlebih dulu pada Billy. Amanda mengaku, saat itu ia tak peduli bila cintanya tidak diterima oleh Billy.

"Aku tipe orang yang kalau ada sesuatu yang menjanggal di hati, harus diungkapkan. Untuk masalah diterima atau tidak, itu urusan belakangan," ucapnya.

Menurut Amanda, pernyataan cinta pada Billy itu diungkapkannya ketika mereka sudah semakin dekat. "Kenapa kita deketan, tapi nggak ada yang mengutarakan (cinta). Dia tipe orang yang gengsian. Aku cuma mau kasih tahu aja, suka itu kan universal. Karena pembawaan dia, karakter dia, cara dia men-treat orang," urai artis 21 tahun itu.

Di sisi lain, Billy pun sudah menyatakan perasaannya pada Amanda. Dia juga mengaku, bahagia dan nyaman selama menjalani hubungan asmara dengan bintang serial "Ikatan Cinta" itu.

( )

Billy berterima kasih pada Amanda karena telah hadir dan memberikan warna dalam hidupnya. "Selama ini aku bahagia jalani hubungan sama kamu, selalu bahagia. Nggak ada sedikit pun kekecewaan dan satu sama lain kita saling bahagia menjalani," kata Billy, sambil menangis bahagia.

"Mudah mudahan apa yang kita jalani sekarang bisa lancar ke depannya. Nggak ada halangan dan yang paling penting, aku nggak bisa mendahului takdir. Aku pasrahin sama Allah," tutupnya. thomasmanggalla
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3438 seconds (0.1#10.140)