Ikatan Cinta Bikin Ayu Ting Ting Gregetan

Minggu, 13 Desember 2020 - 08:35 WIB
loading...
Ikatan Cinta Bikin Ayu Ting Ting Gregetan
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Sinetron "Ikatan Cinta" yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka begitu fenomenal. Berbagai kalangan banyak yang menyukai "Ikatan Cinta", termasuk Ayu Ting Ting.

“Top, top. Udah paling top,” puji Ayu, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment.

( )

Ayu mengaku, kerap mengikuti kisah serial "Ikatan Cinta" meski di tengah jadwalnya yang sibuk. “Ngikutin, kadang-kadang. Bikin greget,” ujar pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Tak hanya Ayu Ting Ting, sejumlah selebriti Tanah Air juga diketahui menggemari sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Mulai Inul Daratista dan ibundanya, Prilly Latuconsina, Ayu Dewi, hingga Zaskia Sungkar.

Melihat dukungan para selebriti dan penonton Tanah Air, Amanda Manopo mengaku sangat senang dan bersyukur. “Aku senang banget ternyata banyata banyak banget yang mendoakan dan men-support. Aku berterima kasih untuk semuanya,” ujar Amanda.

( )

Kekasih Billy Syahputra itu juga meminta doa agar sinetron yang dibintanginya bisa selalu menjadi idola masyarakat. “Doain aja semoga bisa menjadi sinetron yang diidolakan, bisa selalu masuk ke dalam hati para penonton semua,” tukasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)