Sinetron Ikatan Cinta Membuat Baper Inul Hingga Ayu Ting Ting

loading...
Sinetron Ikatan Cinta Membuat Baper Inul Hingga Ayu Ting Ting
Salah satu akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron "Ikatan Cinta". Foto/MNC Media
JAKARTA - Kehadiran sinetron " Ikatan Cinta " kini tak ubahnya menjadi tontonan favorit yang selalu dinantikan setiap episodenya. Pasalnya tayangan sinetron karya MNC Pictures ini tak hanya sekadar membius masyarakat biasa. Rupanya virus Aldebaran dan Andin juga ikut mewabah di kalangan para artis. Dua pedangdut fenomenal, Ayu Ting Ting dan Inul Daratista serta artis muda Prilly Prilly Latuconsina dan Aurelie Moeremans merupakan deretan penggemar yang ikut baper dan terkena demam menikmati sinetron ini. Dan hal ini membuat Amanda Manopo pun kagum dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan baik kepada kedua pedangdut namun juga masyarakat yang begitu mencintai sinetron "Ikatan Cinta" ini, seperti apa?

Baca juga : Luar Biasa! Audience Share Sinetron RCTI Ikatan Cinta Tembus 39,5%, Dominasi MNCN Kian Perkasa

Penyanyi dangdut Inul Daratista pun ikut terbius dengan akting memukau dari para pemain "Ikatan Cinta", ia pun mengajak bertatap muka dengan Amanda Manopo. Ratu dangdut dengan ciri khas goyang ngebornya ini pun ikut menceritakan bagaimana sinetron yang tayang di RCTI kini mempengaruhi kehidupannya. Istri Adam Suseno ini mengaku sang ibulah yang begitu tergila-gila dengan sinetron Ikatan Cinta. Inul sampai harus menghubungi Amanda Manopo secara pribadi karena permintaan ibundanya yang ingin bertemu pemain "Ikatan Cinta" RCTI. "Drama ini bikin emakku di rumah males pergi, malas beranjak dari kursi, kalau sudah jam tayang dimulai, iklan pun dipelototin, sampe terbang ke Jakarta ga bilang anaknya tiba-tiba sampai rumah minta ampe memelas pengen ketemu pemainnya, ucapnya melalui status Instagramnya yang dikutip SINDOnews.com, Rabu (2/12). “Akhirnya aku japri si cantik Amanda aku mintain video aja... Mosok mereka lagi syuting di puncak aku suruh anter hadeuhhhh. emg best sih ini sinetron, emaknya inul sampe TV di kekepin sdri oalah maaakk maakkk," sambungnya Inul Daratista. Rupanya, komentar Inul Daratista ini juga sampai ke telinga Amanda Manopo. Lewat fitur Instagram Story, Amanda Manopo mengucapkan terimakasih kepada Inul Daratista dan Ayu Ting Ting."Makasih juga untuk bunda Inul Daratista dan Ayu Ting Ting yang sudah menonton Ikatan Cinta, semoga di lain waktu kita bisa bertemu," tulis Amanda Manopo seraya berikan love dan senyum untuk Inul dan Ayu Ting Ting dalam unggahan Instagram pribadinya.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Amanda Manopo Cerdik Mencuri Perhatian Arya Saloka



Tak cuma kepada Inul, Amanda Manopo juga berterimakasih kepada penonton setia Ikatan Cinta. Ia merasa sinetron "Ikatan Cinta" tak bisa sukses seperti sekarang tanpa pemirsa setianya di rumah. Selain mengucapkan terima kasih untuk Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Amanda Manopo juga ucapkan kebahagiaan mendalam untuk semua penggemar Ikatan Cinta. Tak hanya Amanda Manopo, Arya Saloka juga bahagia dengan antusiasme pemirsa menonton Ikatan Cinta. Bahkan ada hal yang menyentuhnya dimana ada dua emak-emak rela kirimkan nasi tumpeng beserta lauk pauk dan sayur mayur khusus ke lokasi syuting Ikatan Cinta. Dua emak-emak itu datang dari Pancoran, Jakarta Selatan dan menuju Puncak, Jawa Barat untuk kirimkan tumpeng bertema Andin dan Aldebaran. "Terima kasih untuk teman-teman semua yang selalu menonton dan mensupport Ikatan Cinta. Berkat kalian kami bisa bertahan. Dukung kami terus yah. Terima Kasih Banyak," pungkas Arya Saloka. Belakangan sinetron ini tengah menjadi sorotan penonton layar kaca. Sinetron Ikatan Cinta konsisten bertahan di papan atas rating pertelevisian Tanah Air dan baru saja memecahkan rekor pertelevisian. Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta tak lepas dari kepiawaian akting Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sinetron yang dibintanginya ini sukses, Arya Saloka terus mempromosikan Ikatan Cinta.

Baca juga : Mengenal Arya Saloka, Suami Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Melalui media sosial Instagram, ia kerap membagikan cuplikan trailer atau video adegan Aldebaran dan Andin, Terlihat Arya Saloka begitu menjiwai perannya sebagai Aldebaran. Dalam adegan itu, Arya Saloka terlihat membelai rambut Andin. Ia merasa jika Andin sosok wanita tulus dan menyayangi Reyna. Aldebaran juga tampak mulai menyayangi Andin dan terus menatap mata sang istri. Namun, lagi-lagi gengsi membuat Aldebaran mengelak pada perasaannya."Mata mata saya. . .terserah saya mau liat apa #aldebaran," tulis Arya Saloka sebagai caption.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top