Tahu Sifat Aslinya, Prilly Latuconsina Tak Menyangka Arya Saloka Bisa Bikin Baper Penonton

Minggu, 13 Desember 2020 - 10:00 WIB
loading...
Tahu Sifat Aslinya, Prilly Latuconsina Tak Menyangka Arya Saloka Bisa Bikin Baper Penonton
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mempunyai kedekatan dengan Arya Saloka , pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta . Mereka berteman baik, karena berada di satu manajemen yang sama. Kenal dan mengetahui sifat asli Arya, Prilly sempat tak menyangka jika temannya tersebut bisa memerankan karakter se-cool dan menggemaskan seperti Aldebaran.

“Kebetulan kak Arya itu teman satu manajemen aku. Jadi melihat dia akting begitu tuh lucu. Soalnya, kayak, ih bisa juga akting begini, uh gemes,” kata Prilly seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment. Prilly mengatakan, sifat asli Arya Saloka itu humoris dan kocak.

Baca juga : “Demam” Aldebaran, Zaskia Sungkar Pilih Arya Saloka daripada Irwansyah

“Aku tahu aslinya, kan aslinya dia tuh seru banget, kocak, humoris banget. Terus tiba-tiba harus cool begitu (di sinetron),” ungkapnya.

Meski Arya dikenal kocak dan humoris, Prilly memuji keterampilan akting aktor 29 tahun itu di sinetron ‘Ikatan Cinta’. “Ternyata, bagus banget (memerankan Aldebaran). Dia berhasil bikin penontonnya tuh baper,” tukasnya.

Baca juga : 9 Fakta Arya Saloka Antara Kehidupan Nyata dan Ikatan Cinta

Karena akting Arya Saloka yang bagus, Prilly kini juga demam "Ikatan Cinta". Awal ketertarikannya pada sinetron itu adalah saat para asisten di rumah tangganya menggilai sinetron tersebut. Akhirnya dia pun mengikuti sinetron yang tayang di RCTI itu. Dan dia makin ketagihan mengikuti sinetron tersebut.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)