9 Fakta Arya Saloka Antara Kehidupan Nyata dan Ikatan Cinta

Sabtu, 12 Desember 2020 - 02:31 WIB
loading...
9 Fakta Arya Saloka Antara Kehidupan Nyata dan Ikatan Cinta
Totalitas akting Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sukses merebut hati kaum perempuan, bahkan membuat baper pemirsa Tanah Air. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Totalitas akting Arya Saloka berpadu dengan paras wajah ganteng sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sukses merebut hati kaum perempuan, bahkan membuat baper pemirsa Tanah Air.

Dalam perannya, Arya Saloka adalah seorang pengusaha muda. Tak hanya itu, dia tampan dan temperamental. Selain itu, peran Aldebaran yang kaku dan gengsi membuatnya jarang terlihat tertawa di sinetron. (Baca juga: Arya Saloka Dituduh Berselingkuh dengan Amanda Manopo, Putri Anne Buka Suara! )

Hal inilah yang membuat banyak penggemar ingin mengetahui lebih lanjut tentangnya. Banyak yang penasaran Arya Saloka. Nah, kali ini ada beberapa fakta keseharian Arya yang memperlihatkan dirinya dalam berbagai ekspresi, yang tertuang dalam akun Instagram @kokoqchiko, videographer sinetron Ikatan Cinta.
9 Fakta Arya Saloka Antara Kehidupan Nyata dan Ikatan Cinta

1.Mendapat peran sebagai Aldebaran, membuat Arya Saloka harus tampil dingin dan cuek di layar kaca.
2. Sosok Aldebaran yang kaku dan gengsi membuatnya jarang terlihat tertawa di sinetron.
3. Meski tampil kaku, ternyata Arya Saloka murah senyum dan memiliki senyum yang manis.
4. Kalau saat berakting dengan Amanda Manopo ia terlihat sangar, ternyata di balik layar mereka sering tertawa bersama.
5. Momen saat Arya Saloka tertawa ini sontak mencuri perhatian warganet. Pasalnya, momen ini sangat jarang ditemukan di sinetron.
6. Beberapa foto saat Arya Saloka tertawa ini diambil dari dokumentasi para fotografer di balik layar sinetron Ikatan Cinta.
7. Meski hanya peran, sampai sekarang sosok Aldebaran masih mendapat hati para pemirsanya. (Baca juga: Arya Saloka Selalu Bawa Sajadah Hingga Minyak Kayu Putih Saat Syuting )
8. Momen langka ini pastinya membuat para penggemar Arya Saloka pangling. Ternyata sosok Aldebaran ini punya senyum yang manis.
9. Meski terlihat kaku dan terkesan dingin sebagai suami sebagai Aldebaran dilayar kaca, nyatanya aktor berdarah Bali ini rupanya tipikal family man sayang istri dan anak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)