H&M Buka Gerai Pertama di Samarinda

Minggu, 13 Desember 2020 - 10:40 WIB
loading...
H&M Buka Gerai Pertama di Samarinda
Pengguntingan pita pembukaan gerai pertama H n M di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Foto/Istimewa
A A A
SAMARINDA - H&M membuka gerai pertamanya di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, yang berlokasi di Big Mall Samarinda pada Jumat (11/12), yang sekaligus menjadi toko H&M ke-48 di Indonesia.

Secara resmi gerai pertama H&M di Samarinda ini dibuka dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M untuk masuk ke dalam toko yang dihadiri oleh Anil Malhotra selaku Country Manager, Manda Kadang sebagai Store Manager, bersama Direktur PT Tata Optima Property Kevin Chandra Gunawan dan General Manager Big Mall Samarinda Sendek Prawinko.

( )

“Kami sangat senang dapat terus berkembang di Indonesia dengan dibukanya gerai pertama di kota Samarinda. Dengan dibukanya gerai baru ini, kami memiliki kesempatan untuk menjangkau pelanggan baru, yang kami harap akan menyukai semua yang ditawarkan toko baru tersebut. Di H&M, kami menawarkan fashion terkini dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau melalui cara yang lebih keberlanjutan," sebut ucap Anil Malhotra, Country Manager PT Hindo, Franchised Operator H&M Indonesia.

Khusus dalam rangka dibukanya H&M Big Mall Samarinda dari tanggal 11-14 Desember 2020, setiap pembelian Rp500.000 pelanggan dapat bermain “Lucky Match Game” untuk memenangkan hadiah voucher dan diskon lain. Pemegang kartu kredit dan debit BCA bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembelian barang harga normal pada periode waktu tersebut.

( )

Pelanggan juga dapat menikmati opening offers discount hingga 50% untuk barang-barang terpilih di toko ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)