Fenomenal! Audience Share Ikatan Cinta Tembus 42,5%, RCTI dan Streaming RCTI+ & Vision+ Kian Dicintai

Minggu, 13 Desember 2020 - 10:12 WIB
loading...
Fenomenal! Audience Share Ikatan Cinta Tembus 42,5%, RCTI dan Streaming RCTI+ & Vision+ Kian Dicintai
Sinetron Ikatan Cinta terus menoreIkatan Cinta terus berjaya dengan menembus pangsa pemirsa (audience share) 42,5%. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Sinetron "Ikatan Cinta" terus menorehkan rekor yang fenomenal. Terbaru, "Ikatan Cinta" digdaya dengan menembus pangsa pemirsa (audience share) 42,5%.
Tak pelak, prestasi itu kian mengukuhkan raihan rekor yang tak main-main dan terus menjulang di jagad persinetronan.

Sinetron produksi MNC Pictures --unit dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN)-- ini menggebrak dan viral di media sosial sejak awal tayang di medio 19 Oktober 2020.Raihan luar biasa tersebut melanjutkan tren positif, dimana sebelumnya Ikatan Cinta meraih rekor audience share 40,2%.

Baca juga : Tahu Sifat Aslinya, Prilly Latuconsina Tak Menyangka Arya Saloka Bisa Bikin Baper Penonton

Pada prime time Jumat, 11 Desember 2020 di semua demografi, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan streaming di RCTI+ dan Vision+ membuktikan konsistensinya dalam memikat pemirsa di Tanah Air dengan pangsa pemirsa televisi (audience share) yang melesat ke 42,5% dan rating 10,5.Di hari itu, 4 besar program televisi dikuasai RCTI.

Kedua, Lazada 12.12 Garbolnas yang tayang di RCTI meraih rating 6 dan audience share 22,7%. Ketiga, sinetron garapan MNC Pictures lainnya yang tayang di RCTI, yaitu "Putri untuk Pangeran" meraih rating 3,6 dan audience share 16,8. Keempat, Mega Konser: Rhoma Irama Soneta yang tayang di RCTI juga merebut perhatian pemirsa di industri pertelevisian dengan rating 2,9 dan audience share 22,9.

Seperti diketahui, performa 4 stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus merajai industri pertelevisian Tanah Air.
Keempat stasiun televisi MNCN meraih pencapaian mengagumkan dengan dominasi pangsa pemirsa (audience share) 50,7% primetime industri televisi nasional.

Baca juga : “Demam” Aldebaran, Zaskia Sungkar Pilih Arya Saloka daripada Irwansyah

Rincian data capaian pangsa pemirsa primetime di Upper Middle pada Rabu, 9 Desember 2020 tersebut, yaitu RCTI dengan tagline Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, itu menjadi jawara terdepan yang membanggakan dengan 33,5%.
Keperkasaan penguasaan pangsa pemirsa RCTI tersebut sangat mengagumkan, sehingga jauh meninggalkan SCTV yang pada posisi 2 dengan audience share 12,9%.

Selanjutnya, MNCTV, GTV dan iNews yang merebut hati pemirsa juga ditunjukkan dengan performa pangsa pemirsa (audience share) yang mencetak capaian primetime (18.00-22.30), yaitu 9,9%, 5,1% dan 2,2%.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)