Jadi Fans Aldebaran, Ayu Dewi Ajak Arya Saloka ke Dahsyat

Minggu, 13 Desember 2020 - 11:05 WIB
loading...
Jadi Fans Aldebaran, Ayu Dewi Ajak Arya Saloka ke Dahsyat
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Demam Sinetron Ikatan Cinta makin merajalela, para pemirsa terbius dengan kisah Aldebaran dan Andin yang mampu mengaduk-aduk emosi.Bukan hanya masyarakat biasa, kalangan artis pun ikut gemas, terutama saat melihat akting Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Mulai dari Prilly Latuconsina, Ayu ting ting hingga ibunda dari penyanyi Inul Daratista dibuat geregetan dengan sikap Aldebaran terhadap Andin. Demam Arya Saloka pun menjalar ke kalangan aktris lainnya. Kini giliran artis Ayu Dewi yang terjangkit demam "Ikatan Cinta" dan Arya Saloka. Ia pun kepincut dengan sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di sinetron "Ikatan Cinta".

Baca juga : Fenomenal! Audience Share "Ikatan Cinta" Tembus 42,5%, RCTI dan Streaming RCTI+ & Vision+ Kian Dicintai

Dalam tayangan Youtube Intens Investigasi, Sabtu (12/12), terlihat video unggahan Ayu Dewi di media sosial yang mengungkapkan keinginannya untuk bertemu langsung dengan sang idola. “Mas Aldebaran, Arya Saloka keren banget aktingnya, main-main kali ke Dahsyat,” ucap Ayu Dewi.

“Mungkin karena mayoritas penonton perempuan ya, tetapi ga hanya ngefans ke gw si, ke semuanya juga,” kata Arya.

Baca juga : Tahu Sifat Aslinya, Prilly Latuconsina Tak Menyangka Arya Saloka Bisa Bikin Baper Penonton

Atas keberhasilan Sinetron "Ikatan Cinta "yang dicintai masyarakat luas hingga selebriti, Arya juga memuji penampilan Amanda Manopo yang sukses memerankan karakter Andin. “Amanda luar biasa, aktor yang baik kan yang bisa membuat lawan mainnya lebih baik, dia sangat hebat dan luar biasa,” ungkap Arya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)